online school (yoontae)

699 56 4
                                    

     Pagi ini seperti kebanyakan murid yang lain, taehyung sedang melaksanakan online school. Taehyung mulai online school dari jam 7 pagi sampai dengan jam 1 siang. Tadi pagi taehyung sempat susah dibangunin oleh bundanya, karena itu taehyung disiram menggunakan air oleh bundanya (poor taetae).

AHHHH kenapa hari ini tugasnya banyak banget sih masa sehari dikasih 5, mana deadlinenya bentar lagi keluh taehyung. Taehyung merasakan Lelah lantaran dari pagi ia mengerjakan tugas dan sampai sekarang ia tidak sempat makan karena mengerjakan tugas yang banyak dengan waktu sedikit yaitu hanya diberi 40 menit. Mana setelah itu pelajaran selanjutnya ada tugas lagi, rasanya taehyung mau keluar sekolah saja dan nikah muda.

Pukul 12 siang Yoongi hyung tiba tiba menelepon tae

taetae apakah kamu ada di rumah ? boleh ga hyung ke rumahmu abisya hyung gabut tanya hyung pucatnya lewat sambungan telepon.

boleh hyung, sekalian dong bantuin tae ngerjain tugas, tae cape hyung ini banyak banget mana susah lagi jawab taehyung

    

     Akhirnya sekitar pukul setengah 1 siang yoongi datang ke rumah taehyung, rumahnya dengan taehyung memang tidak terlalu jauh, paling hanya memerlukann waktu setengah jam untuk sampai itu pula jika jalanan macet, kalau tidak macet paling 15 menit juga sampai  rumah taehyung. Saat sudah sampai di depan rumah taehyung pegawai di rumah taehyung langsung menyuruhnya masuk karena pegawainya sudah pada kenal dengannya dan kawan kawannya jadi santai saja.

     Yoongi langsung melangkahkan kakinya masuk ke kamar taehyung, saat masuk ke kamar taehyung bisa dilihat taehyung sedang tiduran tengkurap dilantai yang dialasi karpet dengan laptop di depannya dan jangan lupa banyak sekali kertas dan buku buku berceceran di sekitar taehyung.

astaga berantakan sekali, kau sekolah online atau memberantaki kamar sih ucap yoongi

Taehyung yang mendengar hal tersebut hanya menjawab dengan senyum kotak andalannya yang membuat yoongi gemas dan mencubit pipi tembam taehyung tersebut.

hyung bantuin taetae ngerjain tugas plis mohon taehyung dengan muka seperti anak kucing yang minta dipungut.

Yoongi hanya mengiyakan karena mana bisa dia menolak adik kesayangannya ini, apalagi saat melihat muka memohonnya, rasanya yoongi ingin menerkamnya saja sekarang.

tae apakah kamu sudah makan ? tanya yoongi yang sedang membantu mengerjakan tugas tae

belum hyung, tae belum sempat makan abisnya dari tadi tugasnya belum selesai selesai jawab taehyung sambil menggeleng imut. Mendengar itu yoongi langsung memesankan makanan kesukaan taehyung yaitu hamburger dan tidak lupa memesankan ice cream karena ia tau taehyung sangat menyukai salah satu makanan manis tersebut.

Beberapa menit kemudian makanan pun sampai, yoongi turun kebawah untuk mengambil makanan tersebut dan tidak lupa membayar makanannya.

tae makan dulu yu baru setelah itu lanjut mengerjakan tugas ajak yoongi

     Taehyung mengiyakan dan langsung makan dengan lahap karena demi apapun ia sangat lapar bayangkan saja dari pagi ia belum menyentuh dan menelan sesuatu. Yoongi yang melihat hal tersebut sangat gemas dibuatnya, lihat saja bagaimana taehyung menyantap makananya, pipinya menggembung dengan mulut mengepot jangan lupa ada beberapa saos yang belepotan disudut sudut mulutnya.

pelan-pelan tae makannya nanti kamu tersedak ucap yoongi sambil mengelus sayang rambut taehyung. Taehyung tidak menanggapi ucapan yoongi dan masih focus dengan makanannya tersebut.

Setelah makan mereka melanjutkan mengerjakan tugas taehyung, mungkin karena kekenyangan tae tertidur sambil tengkurap.

     Beberapa menit kemudian tugas yang yoongi kerjakan sudah selesai, ia melihat kebelakangnya dan melihat taehyung tertidur dengan posisi tengkurap. Melihat itu ia langsung mendekati taehyung dan menggendong taehyung di kasurnya lalu menidurkan taehyung dengan posisi yang nyaman menurut dia. Setelah itu ia menyibak poni taehyung dan mencium keningnya.

tidur yang nyenyak, hyung pulang dulu, tugasmu sudah hyung kerjakan semuanya

Setelah mencium kening taehyung, yoongi pulang ke rumahnya.

.

.

.

.

Halo gais aku balik lagi hehe, ada yang kangen sama book ini ? aku kayanya bakal lanjutin lagi book ini walaupun mungkin upnya agak lama gapapa? Gimana keadaan kalian pasti sehat kan? Stay safe gays and jangan lupa untuk jaga kesehatan .

Halo gais aku balik lagi hehe, ada yang kangen sama book ini ? aku kayanya bakal lanjutin lagi book ini walaupun mungkin upnya agak lama gapapa? Gimana keadaan kalian pasti sehat kan? Stay safe gays and jangan lupa untuk jaga kesehatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

salam dari si gemoy

Baby TaetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang