sekarang jimin, taehyung, dan Jungkook lagi di kelas. mereka lagi pelajaran music dan dance. sekarang mereka lagi di tes satu-satu buat maju ke depan. tadi jimin dan Jungkook udah maju ke depan duluan, kalau taehyung dia lagi nunggu gilirannya. mereka semua ganti pakai kostum yang mereka sudah siapin. Kalau jimin dan Jungkook mereka memakai baju ala ala bad boy berbeda dengan taehyung yang terlihat manis dan imut memakai kemeja putih kebesaran dan celana jeans ketat.
"kookie, nchimm gimana nih tae deg degan takut salah melakukan gerakan"
"tenang tae tadi aku sama Jungkook juga ada sedikit kesalahan tapi gapapa, ya ga kook?"
"iya, tae aku yakin kamu pasti lulus walau melakukan kesalahan, liat saja mukamu dan penampilanmu yang imut itu. pasti mr. sehun bakal langsung ngasih nilai 100 untuk kamu"
sekarang giliran taehyung yang maju kedepan. ga tau kenapa pas taehyung maju kedepan teman teman sekelasnya tu langsung berlomba lomba untuk ngelihat taehyung. Banyak seme" di sekolah itu yang sekarang liat taehyung tampil dengan mata berbinar binar. nah ini alasan kenapa hyung"nya, jimin, dan Jungkook selalu ngejaga taehyung. udahmah di tambah taehyung pikirannya masih polos banget. dahulu pernah ada kaka kelas yang bernama xiumin ngajak dia tidur bareng dan di iyain sama taehyung karena taehyung kira kaka kelasnya itu ngajak tidur seperti yang ia lakukan tiap malam. akibat ucapannya itu kaka kelas yang bernama xiumin mendapat bogeman dari si kelinci berotot.
taehyung menampilkan dance dengan lagu I need u versi balad. dia meliuk liukannya badannya dengan lihai tak sadar jika banyak seme dan yeoja" yang menatapnya dengan tatapan lapar. saat selesai menampilkan dancenya, terdengar banyak tepuk tangan dan membuat taehyung melihat kesekelilingnya dan membuat dia kaget dan menampilkan wajah blanknya. hal tersebut membuat banyak dari mereka yang memekik gemas.
"ehmm, kim taehyung penampilan kamu tadi bagus sekali, saya beri nilai kamu 100" puji mr. sehun dengan senyum yang tak lepas dari mukanya
"terimakasih mr !" taehyung memekik senang, dan saking senangnya ia sampai loncat memeluk jimin. untung jimin tuh kuat walaupun badannya terbilang lebih pendek dibandingkan taehyung. setelah itu taehyung keluar dari kelas tersebut dengan digendong ala koala sama jimin dan diikuti Jungkook dibelakangnya.
mereka menyuruh taehyung berganti baju karna demi apapun baju yang digunakan taehyung mengundang tatapan lapar dari seme" di sana. Jimin dan Jungkook tentu tidak rela jika taehyung ditatap dengan pandangan seperti itu. Setelah mereka berganti baju mereka mereka pergi ke kantin untuk makan.
"kookiee nchimmm, besok temenin tae yu ke lotte world. mau yaaa?" bujuk taehyung dengan puppy eyes andalannya
"maaf tae, kalau besok aku ga bisa karena harus nemenin mamah aku belanja" kata Jungkook dengan muka memelas
"aku bisa tae, besok aku temenin. jangan menunjukan muka bersedihmu itu oke?" hibur jimin
"yeyyy, bener ya chimmm"
sebenarnya Jungkook mau ikut cuman mau gimana lagi dia ga mau di amuk sama mamahnya
.
.
.tbc
halo gais, gmana karantinanya? o ya, maaf kalau wp ini aneh atau gimana abisnya w masih pemula WKWKWKW. stay safe okeyy jangan lupa vote sama coment kalau suka sama wp ini. makasih. I purple you💜