3. góður draumur

3K 168 15
                                    

Dont forget to follow me on' Instagram:
@goodabitchhh

.
.
.
.

.

* correct me if i typo

>_________#


pagi ini kediaman kim di sibuk kan oleh putra bungsu, jekazo. karena ingin memastikan adik nya, ia menyiapkan segala hal, mulai dari kamar adiknya yang ia renovasi sedikit, sampai dengan rumah anjing yang sangat lucu, jaga jaga jika memang benar' katanya.

tepat pukul 07.56 seluruh keluarga berangkat bersamaan dengan 3 mobil, Tesla Model S Plaid yang di kendarai oleh logan dan zayna. Mercedes-Benz Maybach S-Class di gunakan oleh taehyugio. dan Lamborghini Aventador SVJ yang di kendarai oleh Jeffrey dan juga jekazo.

saat mereka mulai memasuki gerbang sekolah, semua mata tertuju kepada mereka, mulai dari mobil yang mereka gunakan dengan harga miliyaran dan tentunya karena logan kim adalah pemilik dari sekolah itu. spontan murid yang berada di sekitar mereka menunduk memberi tanda hormat, keluarga kim hanya tersenyum memberi respon lalu beranjak ke ruang privasi.

sesampainya mereka di ruang privasi, logan lalu menyuruh kepala sekolah untuk mendatanginya dengan membawa biodata rowsie beserta orang nya juga.

"mr. jez, tolong bawa siswi bernama rowsié ke ruangan saya, beserta biodatanya" ucap logan

tak lama, jez datang membawa gadis cantik yang bername tage larowsié Hermosa, lalu dengan sopan jez meminta izin pamit, zayna tersenyum dan menyilahkan nya.

"rowsié, silahkan duduk, ada hal yang harus saya bicarakan sama kamu" suruh zayna, rowsié perlahan duduk di kursi mini depan zayna dan logan, dengan di samping kanan terdapat tiga makhluk tampan, yang sedari tadi memerhatikan nya.

"ada apa ya tuan? apa saya melakukan kesalahan?" tanya nya

logan tertawa manis melihat penuturan putrinya itu, dan dengan tutur kata lembut dan tatapan tulus logan mengatakan "tidak, bukan begitu, saya akan menelfon ibu mu dulu, lalu setelah itu kita bisa membahas nya" lanjut logan

rowsié hanya mengangguk dan tersenyum canggung, logan mengambil handphone nya untuk menelfon ibu panti rowsié, sebelum ke sekolah logan sudah mencari tau tentang kehidupan putrinya itu, ternyata selama ini ia tinggal bersama mantan baby sitter rowsié dulu, keyakinan logan tentang rowsié adalah putri nya bertambah, dan dengan langkah cepat logan menghubungi nayara dan mengancam jika tidak memberi tau kejadian sebenarnya.

di lain tempat nayara bersiap siap untuk mendatangi sekolah rowsié, keluarga rowsié ada di sana bersama dengan putri mereka, sudah saat nya untuk memberi tau kejadian sebenarnya terhadap mereka, tidak lama nayara sampai di tempat tujuan, dengan langkah cepat nayara menuju ke tempat yang sudah di janjikan.

nayara dapat melihat keharmonisan di antara mereka, rowsié orang yang humble, bahkan dengan orang yang baru ia kenal, makanya saat ini mereka bisa cepat akrab, dengan sopan dan hati hati nayara mengetuk pintu, dan izin masuk, setelah zayna mempersilahkan nayara melangkahkan kakinya dan duduk tepat di samping rowsié

"ibu" ucap rowsié, nayara mengelus rambut rowsié untuk merespon, lalu beralih pada dua orang di depan nya, logan dan zayna, seketika rasa takut menyelimuti nya

"maaf tuan, nyonya, saya lancang membawa putri anda" ucap nya dengan pelan, rowsié mendengar penuturan ibunya itu hanya memasang wajah bingung

"ceritakan yang sebenarnya kepada putri saya." jawab logan, nayara hanya mengangguk dan beralih pada rowsié yang sekarang menatap nya dengan wajah bingung

AİLƏ | TAHAP REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang