The King's Bride

27 0 0
                                    

The King's Bride By

     Kalau kalian suka dengan cerita genre fantasi romance dan kerajaan, sangat direkomendasikan baca cerita ini.Sebenernya kalau dibaca, cerita ini termasuk agak dark karena ada adegan pembunuhan, kekejaman dan politik penuh tipu muslihat yang dinarasikan secara jelas dan yup udah dikasi tanda konten dewasa juga tapi yang lebih membuat saya suka lagi yaitu unsur romance disitu nggak berlebihan dan seperti sesuai porsi dan cocok dengan background cerita yang diberikan oleh penulis.Tokoh-tokohnya juga sangat menarik karena punya kepentingan masing-masing.Yang membuat spesial lagi tokoh-tokoh di cerita ini kan pemimpin-pemimpin kerajaan tapi tidak hanya sekedar label ajah tapi juga diceritakan secara jelas dengan pemikiran dan tindakan yang diambil masing - masing Raja.

     Ialah Verity seseorang yang dikurung di penjara kerajaan Selencia dan disuruh berpura - pura menjadi putri Clementine dan menjadi pengantin Raja Alastair dari kerajaan Austmarr sekaligus kerajaan yang paling berkuasa di Inkarnate dibandingkan 4 kerajaan lainnya.Verity mengambil kesempatan itu karena kebebasan sebagai tawarannya tetapi selain menjadi pengantin Raja dia diperintahkan untuk membunuh Raja Austmarr yang terkenal kejam tersebut.

REKOMENDASI CERITA - CERITA FAVORITE NO.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang