TLTE - Detail

251 17 0
                                    

Title : Too Late To Escape

Sinopsis :
Ketika 'cinta' membuat seseorang terjebak hingga tidak bisa melarikan diri.

Meski baru pertama kali sekolah di Korea, Hong Jisoo/Joshua langsung dipertemukan dengan seorang perempuan yang selalu bersikap seolah telah mengenalnya, dekat. Seperti dihantui tapi dimana pun Jisoo berada disitu ada dia, Kwon Nana.

Berbeda dengan Yoon Jeonghan yang merupakan sahabat Jisoo. Dia harus berurusan dengan perempuan dingin dan irit bicara. Hingga sebuah kecelakaan yang tidak disengaja membuat keduanya seolah tidak bisa lepas. Si tukang tidur yang sangat membenci si perempuan batu. Mereka memanggilnya, Cheon stone.

Cast :

Main Cast :Yoon JeonghanHong Jisoo/JoshuaCheon HeeseolKwon Nana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Main Cast :
Yoon Jeonghan
Hong Jisoo/Joshua
Cheon Heeseol
Kwon Nana

Supporting Cast :
Yi Yeonsu [Nana's boyfriend]
Park Dahee [Famous girl in school]

-
Author : ARE
Poster & Edit : ARE
-

Author note :
Hai, bertemu lagi di cerita ketigaku👋
Disini aku mau menjelaskan lebih dulu ya.

Sebelumnya cerita ini sudah pernah di publish sebagai prequel dari Pinwheel yang menceritakan tentang kisah percintaan kedua orang tua Wonwoo dan Jia. Namun karena satu dan lain hal cerita ini di unpublish.

Sekarang cerita ini kembali di publish dengan cast yang berbeda. Beberapa chapter yang sudah pernah di upload dulu masih sama alurnya hanya saja ada pergantian karakter & jalan ceritanya akan di remake kembali.

Jadi cerita ini tidak ada kaitannya dengan Pinwheel yaa~

HOPE YOU LIKE IT🥰

-

Mohon untuk tinggalkan VOTE + COMMENT disetiap chapternya!

SELAMAT MEMBACA💖

Too Late To Escape [Jeonghan - Joshua]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang