Part 8

175 10 3
                                    

Setelah cline puas dengan melukai pria itu, cline langsung membopong kelvin yang sudah tidak sadarkan diri keluar dari rumah tua itu.
Cline kembali ke balik semak semak dan mengganti pakaiannya dan kembali membawa kak kelvin keluar hutan dan menujuh ke rumah sakit miliknya sendiri.
Sekarang cline sangat khawatir dengan keadaan kakaknya sampai lupa mengabari kakak kembarnya.

"Kak Sekarang cline di rumah sakit xxxxx, kak bisa kesini Sekarang kak kelvin masuk rumah sakit akibat kejadian tadi" ucap cline panjang lebar

"Baiklah kita akan segerah kesana" ucap kak adrean

Cline sangat khawatir dengan keadaan kakaknya, cline merasa gagal dalam melindungi keluarganya.
Tidak lama kemudian dokter datang dan memberi kabar ke cline Kalau kelvin harus mendapatkan darah secepat mungkin Karena dia banyak kehilangan darah akibat luka tusukan itu.

"Kak kelvin golongan Darah apa dok" ucap cline

"A+" ucap dokter itu

"Ambil darah aku dok aku kebetulan golongan darahku juga A+" ucapku yang dianggukin dokter

Cline dan dokter itu langsung menujuh keruangan khusus transfer darah dan proses transfer pun berlangsung, kak kelvin masih belum sadar Setelah proses pemasukan darah selesai.

Keluarga kak kelvin sudah berada di dalam ruangan kak kelvin, aku, dan teman teman yang lain hanya bisa melihat keadaan kak kelvin dari luar.
Setelah kejadian itu gw lebih berhati hati lagi terhadap orang orang yang berusaha menyakiti keluarga gw.

Sekarang gw sudah siap dengan seragam gw, Karena ini hari senin gw cepat kesekolah takut di cap sebagai siswa pemalas.

"Morning cline" sapa khiya dan Kira

"Morning" ucapku lalu mendahului mereka

"Cline lo kenapa" tanya Kira

"Gw ngak papa ko" ucapku

Kami sudah sampai dikelas bel tanda pelajaran berlangsung sudah berbunyi namun guru mapel ngak masuk Karena dia sakit, kami cuma di suruh untuk diam dikelas.
Gw langsung meraih ponsel gw dan memainkannya, gw melihat ada notif dari WhatsApp.

"Hy"...? 

"Siapa" Tanyaku

"Bima, lo lupa ama gw" ucap orang itu entah kenapa gw langsung senyum senyum sendiri

"Lo kenapa cline kok senyum senyum sendiri si" tanya khiya

"Ngak ko" jawabku

"Save nomor gw ya" ucap Bima

"UDAH" ucapku lalu menyimpang kembali ponsel gw ke dalam saku baju gw.

Bel tanda pelajaran berakhir sudah berbunyi 5 menit yang lalu dan agen gw belum dateng menjemput gw Karena tiba tiba bank mobil gw kempes.

"Hy" ucap Bima tiba tiba

Gw hanya diam dan melihat kearah gerban

"Mau nebeng ngak" Tanya Bima

"Ngak usah kak" jawabku sopan

"Bener ni, inikan udah ngak ada orang" tanya kak Bima

"Lagian lo kan cewek, gw ngak tega aja biarin lo sendiri" lanjut kak Bima

"Yaudah de kak" ucapku pasrah

Kak Bima langsung mengajak gw naik ke jok belakang motornya dan kami langsung saja menujuh ke bescame milik keluarga gw ya lebih tepatnya keluarga angkat gw.

"mau mampir dulu kak" ucapku Setelah turun dari motor kak Bima

"Ngak usah gw langsung pulang aja" ucap kak Bima

mafia girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang