one🌱

31 6 0
                                    

Senin...

Senin? Familiar banget dikuping, hari yang paling gua benci disepanjang sejarah gua. Huhuhuuu mau madol upacara aja kalo begini.

"Hyun lu bawa topi ga? " Tanya daehwi yang baru dateng.

"Ya bawalah, pasti ga bawa? " Yakin deh, daehwi tuh teledor banget orangnya.

"Hehe tau aja deh nyai qu" Nah kan

"Gua udah bilang berapa kali sih wi, kalo topi tuh masukin ke tas jangan dikeluarin, tu juga dasinya, pake yang bener" Asal kalian tau ya, itu dasi cuman dililit lilit doang abis itu diiket. Bodo wi bodo.

"Hehehehehe, perhatian banget deh nyai ini"

"hehe, Perhatian banget deh nyai ini" Balas gua sambil niruin bicaranya daehwi.

"Dah ah gua mau pinjem seonho aja, bye! "

"Idih emang seonho mau pinjemin lu?"

"Maulah, emang nyai"

"Anjir" Umpat gua.

Upacara...

Asli ga tahan banget gua sama pak suho, berasa lagi diceramahin. Lama banget bor, 15 menit cuman pembukaan gimana isi ceramahnya coba.

Ya udah karena gua bener bener ga kuat banget, gua minta izin ke anak PMR buat ke UKS aja.

"Heejin, izin UKS dong, pusing banget"

"Iya sih lu pucet, sono gih ke UKS minta siyeon buat bikinin teh"

"Ok"

UKS..



Jisung?


























Lah masa Bodooooo hyun, ga peduligua. yang penting pusing gua hilang. Lagian bego banget sih gua pake ga sarapan segala, ketemu mantan kan jadinya.

Tapi gapapa sih, masih sayang soalnya, siapa tau pdkt lagi hehe....
Ngarep mode on....

Ya udah deh, gua mencoba buat ga peduli sama jisung yang tiduran disofa. Tapi tumben loh dia di UKS, biasanya dia kalo madol ke belakang sekolah, kadang kadang kepergok madol sama gua.

Iya gua kedis ga usah kaget. Hobi gua emang marahin orang, jadi wajar aja kalo dimasukin ke kedisiplinan.











Ya udah deh, gua tiduran deh tuh hehe. Capek coy berdiri pusing.






7 minutes later..












"Diminum tehnya"


















"Eh? "






















//aduh ga kuat deh ditatap dia//










"Kenapa? Ga suka ya gua disini? "









//Nah kan loh dianya baper//






"B-bukan kayak gitu"


















"Ya udah jangan lupa diminum tehnya, abis upacara langsung ke kantin aja sarapan, gua tau lu belum sarapan" Gua? Gua diem aja.















Wait??....

















Anjirlah gua baper:(












HALLOOOO, MAAP KALO AKU SINGKAT SINGKAT, KARENA AKU PINGIN PAS PART BALIKANNYA HEHE... YA UDAH ENJOY YA KALIAN

BTW AKUTUH MAU NGE REVISI PART 1-8 MAKANYA AKU UNPUBLISH DULU OKE. MAKASIH

JANGAN LUPA VOTE!!!

Dream; Jisung NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang