Alhamdulillah gua udah sampe rumah dengan selamat, dan sehat walafiat.
"Thanks ya sung, kali kali sabi lah traktir gua lagi, hehe"
"Iya iya, nanti gua traktir lagi, BTW ada bang tiwai nya didalem? "
"Hmmm, gak tau deh, tapi kayaknya dia belum pulang, soalnya mobilnya ga ada di garasi. Emang kenapa? "
"Gapapa sih, udah sana masuk"
"Ok, btw thanks ya"
"Sip princess"
Princess dia bilang? Modar aja deh gua:(
"Heh! Kok malah bengong, sana masuk"
"Eh? Iya iya" Gua masih nunggu jisung buat pulang, kan ga enak aja gitu langsung ditinggal kedalem.
"Sung?- Woi! "
Dia nya malah natap gua. Tatapannya dalem banget lagi. Aduh mamaaaaa, aku ga kuat.
Beberapa lama setelah dia natep gua, dia ngeberantakin rambut gua.
"Iya, Ngomomg ngomong sampein salam ke mama lo ya. Byeee"
Anj jisung!!!
"I-iya, bye"
"Ish ga peka banget sih!, bilang gini kek, Hati-hati dijalan,"
"Hah?! Apa sih sung! Udah sana pergi!"
Plis deh sung, jangan bikin gua gamon sama luuuuu. Ga tau aja jantung gua lagi konser."Heheheh, merah tuh pipinya" Ucap jisung sambil nunjuk pipi gua.
"JISUNG! "
"iya iyaaa, byeeee princessnya jisung"
MAMAAAAAA!"Udah pergi!!!! "
Vrooommmmmm
Alhamdulillah mah, anakmu selamat dari serangan jantung.
Setelah jisung pergi gua buka pintu pager buat masuk kerumah. Tapi setelah gua masuk dan mau ngunci pintu pager, bang tiwai dateng.
Tin tin!
"WOI DEK! JANGAN DITUTUPIN DULU!! BUKA LAGI!! "
"ETDAH! NYUSAHIN BAE LU! ORANG MAH PULANG SALAM KEK! "
"BACOD GECE BUKA! "
"IYA IYA"
Dibukakanlah pager rumah untuk tuan besar.
Tin tin!
"ABANG IH! "
Gini deh drama di sore hari, antara adek dan abang, padahal cuman bukain pager.
Udah bagus dibukain malah hampir ditabrak, ga berterimakasih lu-suhyun
Kamar
Sekarang udah jam 8 malem, baru aja selesai makan malem bareng bang tiwai. BTW mamah sama papah, lemur, jadi kemungkinan pulang jam sepuluhan. Jadilah gua masak buat makan malem, itung itung latihan buat jadi istrinya bang doyoung, aduh
Lagi asik asiknya gua ngerjain PR sambil dengerin lagu. Tiba tiba si makhluk setund itu neriakin gua buat turun kebawah. Emang ya kaga ada sopan santunnya tu bocah.
"DEK! "
Astagfirullah....
"Sabar, istigfar-
APAAN?!" Saut gua dari kamar.
"TURUN DULU SINI! "
"YA APAAAN?! "
KESEL DEH! Lagi pewe guatuuuu....
"YA UDAH KALO GA MAU. GUA ABISIN YAAA"
Hah?
"ABISIN APAAN SIH LU?! NGOMONG YANG BENERRRR?! "
"GUA ORDER PIZZA! MAU KAGAK?! KALO KAGAK GUA ABISIN NIH!! "
Gajadi kesel deh, hehe
"OTW BANG! JANGAN DIHABISIN!! "
HELLO GUYSSS, GIMANA GIMANA, SERU GA?! BTW M/V RIDIN' UDAH KELUAR. GILA GILA!! HUHU AKU GA BISA BERKATA KATA, KEREN BANGET OYYYY.
LELE:ADA PART NGERAPNYA
NANA:ADA PART VOCALNYA
INJUN:OPEN JIDAT
NO JAM:SWAG ABIS
FULLSUN:GANTI GAYA RAMBUT
PIYIK:MODELAN FUCEKBOIADUH GA BISA AKU TUH DIGINIIN, GANTENG GANTENG SEMUAA HUHUUUU. BTW AKU KAGET PAS TAU KALI LAGU "PUZZEL PIECE" MENGIKUTSERTAKAN JAEMIN SAMA JENO PAS BIKIN LIRIK. ADUHHHHHHHH GA BISA DEH AKU TUH KALO DIGINIIN.
POKOKNYA JANGAN LUPA VOTE YAAAA. MAKASEHHHHH. . ...