Oke, gua sekarang lagi makan dikantin, karena gua bener bener laper hehe.
BTW yang di UKS tadi gua udah ga mikirin lagi, bodo amat lah sama jisung. Mantan doang kok
Ya udah lah ga usah bahas yang tadi hehe, lanjut makan aja.
.
.
.
"Hyun, udah enakan? "
"Eh? "
"Ck! Udah enakan? "
Kenapa harus dia lagi sih
Why in everywhere always ada jisung:(
"Heh! Malah bengong, udah enakan belum? "
"Hmmm? U-udah kok"
Jisung
Iyap, lagi khitmadnya gua makan, pas lagi laper lapernya, si sejoli ini nyamperin gua ke kantin. Herman deh kembarannya irene, selalu ketemu sejoli ini.
"Hmmm BTW, maafin gua pas kejadian di taman ya udah ngebentak lu, gua lagi emosi soalnya"
Kenapa bahas bahas pas putus sih. Tapi gua nya bodo amat ga mau terlalu mikirin atau flashback lagi pas masa masa pacaran. Jadi gua jawab seadanya aja deh.
"Iya nyantai aja, gua udah lupain kok"
"Ok"
"Hmmm, hyun" Yaampun demen banget sih bicara tiba tiba.
"Apasih? Laper nih gua, ga usah ganggu dulu"
"Wkwkwk. Masih sama ya kalo lagi makan ga pernah mau diganggu" Malah ketawa.....
Wait???
Plis lah ga usah diingetin yang dulu dulu, gamon nanti aku maz...
Oke oke santai hyun santai"Hmm....Ya.... Gitu deh, hehe"
"Ya udah, gua balik aja deh ke kelas, byeee"
"Oh, ok"
Selesai makan gua langsung ke kelas lagi buat ikut pelajaran selanjutnya.
Karena badan gua udah mulai enakan, ga separah sebelum sarapan.
Cklek
"Permisi bu, boleh masuk? " Tanya gua sopan, kali kaga ditendangla h gua sampe ke antartika. G.
"Oh suhyun, iya masuk aja, udah mendingan? " Alhamdulillah, lagi mode baek.
"Alhamdulillah, udah mendingan bu"
Ujar gua yang langsung duduk disamping minju."Pssst! "
"Hah? "
"Shut! Jangan kenceng kenceng"
"Kenapa? "
"5 menit lagi ulangan kimia"
"APA?! "
"Anjr, berisik lu! "
"Suhyun! " Mampus lu.
"Eh iya bu maaf kelepasan"
"Ya udah jangan berisik ya.....
Sekarang ibu mulai ulangannya, silakan taruh tasnya kedepan"
"Maaf Bu, saya baru masuk kelas hehe" Plis bantu aku semoga dibolehin nyusul.
"Terus? "
"Eh? Enggak bu, nggak jadi"
Kimia
Mulai sekarang gua benci sama
lu:( -park suhyunMAAF MAAF NIH YA PART 1-8 NYA AKU UNPUBLISH, KARENA AKU BAKAL REVISIIN OKE. BTW BUAT KALIAN DREAMIES, D-DAY SEKARANG RIDIN' KELUAR.. YUHUYYYY
JANGAN LUPA STREAMING YA! LIKE IN MV NYA, LIKE IN JUGA KOMENNYA, KALO KALIAN MAU ULANG MV NYA, NONTON VIDEO/MV LAINNYA DULU BARU NONTON ULANG OKE!!!
JANGAN LUPA VOTE. MAKASIHHH
Kenapa aku jatuh cinta padamu wahai injunie :((