6. Kejutan

205 70 16
                                    

Lanjutkannnn.... Upss, maaf typo hihii😬

^.^

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba yaitu hari dimana seorang Tika dilahirkan ke muka Bumi ini. Di 18 tahun usianya saat ini ia berdoa agar selalu dalam bimbingan Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu disayangi oleh orang-orang tersayangnya.

Dalam kondisi belum sepenuhnya sadar, Tika meraba sisi kanannya untuk mengecek Hp namun ia kecewa, karena apa yang ia harapkan tidak sesuai dengan kenyatannya. Terlihat tidak ada notif dari sang kekasih didalamnya. Lantas ia membuka pesan dari beberapa temannya tanpa membalas. Ada satu pesan yang isinya sangat menyampah dari sahabt satu-satunya, siapa lagi kalau bukan Ayu Dinia Putri.

Ayu
Assalamualaikum, anaknya ayah bunda?

Yuhuuuuu

Wake up sist!

Lupa gue, manusia kea lo pasti udah bangun dong? Ya kannnnn

Atikaaa

Maen nyokk

Tika lo ultah ya?

Pasti iya.

Haha

To the point!

Habesdeii tu yu mabestie

Semoga lo makin cakep, tambah pinter, baek, gak jomblo, nurut sama ortu. Dan yang pasti jangan lupa traktir gue!

Udah ah gue cape ngetiknya.
Read 05.35 Am

Heh manusia es! Lo online tapi gak bales malah cuma read aja. Sombong amat lo sama gue.
Read 05.55

Gue sumpahin lo jomblo ya Tik!!

AtikaA
Waalaikumsalam.
Berisik! But thx.

Ayu
Nah gitu dong bales pesan gue. Buruan siap-siap gue tunggu di sekolah.

AtikaA
Bacot.

^.^

Suasana Sekolah saat ini sedang Ramai karena memang sudah waktunya untuk masuk ke kelas. Untung saja Tika tidak terlambat. Hari ini Tika di antar Ayahnya lagi sebab Azril sampai sekarang tidak ada kabar. Seperti biasanya Tika hanya memandang lurus ke depan tanpa ekspresi sapaan-sapaan dari temannya pun dia abaikan.

Walaupun begitu Tika termasuk siswi yang disukai banyak kaum adam di Sekolahnya. Menurut mereka Tika masih sendiri alis Jomblo, padahal dia sudah memiliki Azril.

"Selamat pagi, happy birthday, haiii, yuhuuuuuu, Apa kabar niiii" Riang Ayu.

"Ck!"

"Masih sama, selalu begitu heran gue"

Backstreet Cold Couple?! (Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang