aku yang kemarin kini tidak lagi sama

7 1 0
                                    

Ini dimulai dari sebuah buku, aku berubah bukan karena inginku tapi semua karena aku baca buku itu...
Kesalahan semua berawal dari mengenalkan diri pada sebuah kata yang tak kuyakini namun kulakukan.. aneh tapi nyata dimana aku diubah oleh sebuah buku. Sangat mustahil bagiku...seseorang telah menyerah membuatku berubah keluar dari zona takutku tapi bendah mati itu mengapa dapat mengubah tingkahku! Mengapa aku keluar dari sana? Mengapa aku memilih meninggalkan duniaku? Mengapa aku ada disini?. Aku bingung ketika aku mulai bertanya dalam diriku sendiri aku belum menemukan jawabanya mengapa benda mati dapat mengubahku.
   
      Awal aku memilih pergi dari zona takutku yang kurasa nyaman berada disana itu karena buku yang membuatku penasaran sampai akhirnya aku memutuskan untuk mengambil langkah keluar dan memperbaiki diriku.... kini aku berada disini entah kemana lagi aku akan melangkah. Tapi kuyakin ketika aku menemukan satu jawaban lagi aku benar-benar akan berada disana ditempat yang sebenarnya aku berada didunia yang katanya penuh misteri dan menakutkan. aku ingin tahu apakah dunia memang benar seperti itu karena itulah yang aku pikirkan selamah ini...ibuku pernah mengatakan ketika aku dewasa nanti aku akan pergi mengelilingi dunia dengan kedua kaki dan mataku.....

pintu duniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang