Two

33 4 0
                                    

Kalo ada typo maklumin ya guys, jari gue gak memadai kriteria perfect, alias jari aku kentang...

Selamat membaca gaeseu💕

***

Jadi gue lagi badmood sebadmood-badmoodnya, gimana gak BM coba? Jadi waktu kekafe baru itu kan gue gak sengaja liat Jeno terus si Jeno gue keplakin sama jambakin gitu.

Ya pasti dari mulut keren milik princess ini gak puas kalo cuma ngeplakin jadi harus diselingi teriakan dikit lah ya.

Dahlah gue flashbackkin aja ya.

Flashback on

"Jenoooo, katanya tadi gak moodddd!! Gimana sih" kata gue sambil jambakin rambutnya

"aduhhdududud, sakit mbakkkk"

"ish, lo kesini gak ngajak ngajak pulak! Kawan lo kan ganteng-ganteng" bodo amat, yang penting gue jujur kalo mereka ganteng.

"elu sih, bikin kesel makanya gue gak mau ngajak, lagian kenapa sendal gue lo masukin kulkas sih?" gue ngelepas tangan gue dari rambutnya, melas juga ntar rambutnya rontok terus tambah absurd mukanya.

"ya itukan juga buat kenyamanan your foot, dikasih servis kok protes!"

"servis servis your head, tak de adab kau ni rupanye"

"JOO—" omongan gue dipotong sama Jaemin gan, gue sih seneng tapi gue tarik lagi seneng nya pas tau si Jaemin ngomong apaan.

"woy cabe! Lo kalo mau berisik mending pergi aja, disini lapak orang elit lo tuh dah kayak cabe ngampirin cowo terus teriak-teriak gak jelas"

Oke gue sakit hati, gue diem terus narik tangan Yeji buat pergi dari situ. Persetan dengan muka ganteng punya Jaemin. Siapa yang gak sakit hati sih!

Gue nangis bodo amat diliat sama para cogan terus dikatain cengeng, gue nangis pokoknya gak ada urusan!.

Haruto manggilin gue buat balik lagi, tapi gak gue dengerin akhirnya gue nganterin Yeji pulang terus gue pulang.

Flashback off

Jeno juga gak lama pulang setelah gue nyampe rumah, bodo amat si.

"huhuhuuu, author kok jahat banget sih ngetiknya gue sakit hati tau gak thor" gue lanjut lagi nangis nya, gue keinget kata cabe keluar dari mulut sitampan tak beradab itu.

"apasih ganteng-ganteng kok kek gitu, gue sumpahin jadi suka sama gue lo jaemin huhuhu"

Pintu kamar gue digedor-gedor, gue tau nih pasti si kembaran Jojo alias si Jeno. Gak tau orang lagi sedih apa ya.

Pintunya belom gue bukain, biar dia ada perjuangan guys.

"Mbak bukain pintunya napa" jeno lanjut gedor pintu kamar gue, udah tau ada gagang pintu bukannya nyoba dibuka malah gedor-gedor.

Padahal pintunya gak gue kunci, bloon emang si Jeno.

"enggak mau huhuhu"

ENEMY [[Feat. Na Jaemin]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang