Selamat membaca....
***
Gue jadi trending topik di SMA Garuna High school gara-gara gue dibonceng Jaemin.
"Sa, gak malu apa diliatin kakel kek gitu?" gue ngegeleng, lagian gur seneng bisa famous, kapan lagi gue famous.
"ish yaampun sa, gila apa lo"
"kenapa sih? Gue seneng malah. Berasa kayak seleb-seleb gitu" gue ditoyor sama Yeji "kek seleb palak lo, beda lagi sialan"
"oh iya sa, kemaren kenapa gak masuk? Ngegoblokin diri? Terus curhat apaan?"
"enak aja ngegoblokin diri, gue kemaren gak masuk gara-gara gak sengaja makan nasgor basi anjir emang, yaudah si curhat nya cuma itu aja, tapi ya gitu rasanya"
Tiba-tiba Seno dateng langsung aja duduk ditengah-tengah, nyempil kek upil.
"jadi kemaren lagi uji coba meninggal level 1 sa?"
"bisa jadi" ini Yeji kenapa jadi ikut ikutan lah. Ah males ah.
"gak tega gue ninggalin Taehyung"
"yee anjir, dah yuk pergi-pergi alessa halu. Alay,skip!"
Jaemin dateng sambil lari-lari, udah ngos ngosan gitu. Seno yang punya inisiatif ngambil alat pel terus dikasihin ke Jaemin.
"buat apa?" tanya Jaemin.
"itu keringet lo banyak, airnya lumayan buat ngepel" tolol ah malu gue.
"Sen, kata bu Haeni kalo hidup gak berguna mati aja" si Yeji nyaut, gur ngangguk benerin kata katanya si Yeji, mukanya si Seno udah melas + datar.
"lo gapapa sa?" gue? Gapapa? Kenapa? Seno sama Yeji cuma natep bingung, apa lagi gue yang gak ngerti. "apanya yang gapapa?"
"di gosipin kek gitu?" Seno malah siul siul gak jelas, terus duduk samping Yeji.
"gue malah seneng, liat nih follower gue naik, besok besok lagi bikin gue trending aja jaem, siapa tau gara gara followers gue banyak terus gue dapet endors, bisa lah dikumpulin buat nonton konser Bities sama ensiti"
"anjir, ngapain gue kesini" si Jaemin balik lagi kekelasnya, lagian siapa suruh kesini, gak jelas emang hidupnya, tapi kalo ganteng ya gapapa kalo jelek gak usah ya.
"sa?, jaemin lo apain si?"
"apain apanya?"
"ya kok jadi gak jelas gitu" ya mana gue tau lah bambang, gue ngendikin bahu terus duduk dibangku gue, untung yang dateng baru gue, Yeji sama si Seno jadi yang lain gak perlu kepo.
***
Sekarang kelas gue rame, serame hati Yeji yang lagi berbunga bunga gara-gara dinotice gebetannya, Uno.
Ganteng sih emang, cuma terlalu kalem. Sifat Yeji sama Uno juga kebalikan, Uno itu terlalu bagus untuk Yeji, udah pinter, kalem, wakil ketua osis.
"yaampun sa pegangin aku dong, udah siap lepas landas ini badan tinggal terbang aja, hehehe kak Uno notis gue hehe" yaudah gue pegangin tangannya.
"kok dipegangin beneran sih"
"lah katanya suruh pegangin sih, gimana lah" terus Habi si wakil ketua kelas nyuruh kita diem gara gara bu Haeni udah mau nyampe kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENEMY [[Feat. Na Jaemin]]
Teen FictionSimulut pedes sama Si pecicilan, gimana jadinya? Kalo gak julid bukan alessa namanya! Kalo gak nyuruh bukan alessa namanya! Kalo gak pedes bukan jaemin namanya! Baca aja yuk! Siapa tau suka #forfun #donthate #dontcopy!