three

22 4 1
                                    

Selamat membaca...

***

"eh, h-hai" oh shit, gue mukul bibir gue pelan, ngapain gue say hai ke orang yang jahat ama gue, ini mulut kalo liat orang ganteng gak konsisten banget.

"maaf, yang kemaren" iya, itu Jaemin nyamperin gue cuma buat minta maaf, gak gue maafin lah gampang banget dia cuma kayak gitu.

Abis ngomong itu Jaemin pergi gak ada basa-basinya apa gak kasih gue makanan kek. Dasar cowo.

"GAK GUE MAAPIN!" orang-orang yang dikantin pada ngeliatin gue. Napa?! Iri kan lo gue bisa bentak orang ganteng.

Si Jaemin gak gubris gue, tetep jalan pergi gitu aja dengan santuynya. Si Yeji dateng sambil bawa nampan yang isinya bakso. Ew mantap.

"napa lo?" tanya Yeji

"cuma lagi bersosialisasi dengan sitampan tak beradab" Yeji nautin alisnya terus masukin sambel ke baksonya.

"wih, enak nih gratis lagi, kemaren dapet seblak juga dari si Jeno, beh behh enak ternyata makanan dari sumbangan orang-orang"

"gak punya duit mah bilang aja, pake ngomong makanan sumbangan itu enak!" Yeji kenapa jadi nyinyir begini, ketularan si Seno anak ayam apa.

"btw Sa, itu Jaemin ganteng kenapa gak gebet aja?"

"gak mau, pedes banget mulutnya"

Walaupun ganteng tapi kalo mulutnya pedes siapa juga yang mau.
Udah sih, emang jodoh gue itu Taehyung.

"woy, gila kalian gak nungguin gue" ini anak ayam dateng-dateng bukannya salam malah marah-marah.

"apaansih lo aja yang lama makanya kita tinggal, yakan sa" gue ngangguk aja, masih menikmati bakso gratis nan sedap ini.

Definisi gak tau diri ranking pertama itu Seno, yang kedua gue baru yang ketiga itu si Yeji.

Gue lagi asik-asik makan, dapet line dari mami kalo hari ini dia ke tempat nenek gak tau sampe kapan, sip gue dirumah cuma sama Jeno. Akhirnya bebas.

Papi gue kerja gak tau kapan pulangnya, yang penting duit ngalir terus udah seneng gue.

Terus hp gue geter lagi, gak taunya dari Jeno. Dia bilang gak bisa nganterin pulang karena mau main, kan kebiasaan itu anak, tau gitu gue bawa motor sendiri.

"Ji, ntar pulang gue nebeng lo sih"

"gak bisa, ntar pulsek gue langsung mau ke tempat ibu angkat gue"

"Sen?"

"gue latian voli ih"

Oke fix kalian jahat sama princess, yaudah terpaksa menjadi anak baik dengan menabung gue tunta dulu buat mesen ojol.

Sekarang gue lagi diperpustakaan, gini-gini gue pinter jugaan gue suka baca buku, disogokin buku apa aja gue baca kalo lagi gabut mah.

Gue ditemenin sama Liya, dia mah disuruh apa aja ngangguk suka kasian gue sama dia. Mentang mentang namanya Jiliyasu jadi anak laki kelas gue manggilnya asu. Gila gak tuh, untung Liya anaknya sabar.

Kalo gue sih, udah gue jailin satu-satu sampe mampus, gue badan kecil muka cantik otak cerdas and perfect nan jail ini gak mau kalah sama orang lain. Makanya kalo liat gue ngotot dukung aja.

ENEMY [[Feat. Na Jaemin]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang