🖇️4

393 28 1
                                    

Hari ini, mereka sekolah seperti biasa. Jeno duduk sama Renjun, Jaemin duduk sama orang pinter namanya Soobin. Jarak tempat duduk mereka jauh banget. Noren dipojok sebelah kiri, Jaemin dipojok sebelah kanan. Jadi, kalau freeclass jaemin harus muter dulu buat ketempat noren.

Sekarang lagi istirahat, mereka bertiga niat pengen istirahat dibelakang sekolah. Bukan karena pengen jadi badboy sekolahan, tapi emang mereka tempat ngetemnya disitu. Katanya sih adem, terus juga kalo di kantin, mereka suka gak kebagian tempat duduk, jadinya malah ngemper. Akhirnya, mereka ketemu lah tempat ngetem mereka yang sebenarnya.

"Weh, ayok cepetan turun. Ntar keburu rame kantinnya." Kata Jeno, dia nih kalo urusan perut, gabisa lama lama.

"Sabar dong anying, noh si Jaemin ngambil bekelnya lama."

(Lucu banget bawa bekel ><)

Habis itu, Jaemin langsung dateng sambil nepok temen temen kesayangannya anjayy.

"Ayok guy."

Jaemin ini emaknya rajin banget ngebawain bekel buat dia. Gak kayak noren, jarang bawa bekel.

Apalagi Jeno, sekalinya bawa bekel, bawanya nasduk. Kalau pake tempat makan sih gapapa, tapi dia make bungkusan. Terus bawa minum kemasan merk akua. Mending kalau bawanya satu botol, ini bawanya tiga botol. Sampe kolong mejanya sampah botol akua semua. Dah tau sekolahnya nerapin sistem go green, tapi dia masih aja begitu ckck.

Oke lanjut.

Sekarang mereka lagi di kantin, mesen makanan. Lebih tepatnya cuma noren yang mesen, Jaemin cuma nungguin aja.

"Gue beli apa ya, emmm..."

"Beli nasi aja, barengan kek gue." Kata Jeno

"Gak lah gue mau beli somay aja."

"Ngapain nanya tolol."

Selesai mereka mesen makanan masing masing, mereka langsung caw ke belakang sekolah. Pas udah dibelakang sekolah, mereka langsung ngemper ditanah. Padahal ada tempat lantai gitu buat duduk. Hhhh bodoh emang.

"Anjir somaynya gaenak." Kata Renjun sambil masang muka sepetnya.

"Apaan, coba gue rasain." Jeno langsung nyomot somay punyanya si Renjun.

"Enak gini, apanya yang gaenak. Gajelas lo."

"Gaenak anjirrr seriusan. Jaem, lo coba deh."

Jaemin langsung nyobain, dan mukanya biasa aja gak sepet macem Renjun. Liat ekspresi mukanya, Renjun kecewa. Gak ada yang sehati sama dia rupanya.

"Enak bege, lidah lo bermasalah."

Kan kan kan... Yaudah Renjun cuma makan sedikit, sisanya dikasih ke nomin.

Pas lagi asik asik makan, tiba tiba ada kucing lewat. Pengen minta makanan Jaemin. Jaemin reflek langsung ngangkat kakinya.

"Anjir, ngapain sih luh. Ganggu orang makan aja."

Jeno, sang pecinta kucing. Tidak terima hewan kesayangannya dibilang ganggu.

Jeno itu pecinta kucing, dia sampe melihara banyak kucing dirumahnya. Katanya sih, dia sayang sama kucing soalnya gemes gemes kayak dia. Padahal, kalo kata temen temennya dia tuh mirip banget sama anjing. Bukan ngatain, tapi emang beneran mirip anjing >:(

"Biarin aja ege. Meng meng pspspsps."
Kata Jeno sambil niruin suara kucing, biar kucingnya ke dia.

Kucingnya beneran ke Jeno, habis itu Jaemin langsung buru buru makan biar dia gak keganggu sama itu kucing. Kelar makan, mereka ngaso dulu, soalnya masih lama bel bunyi.

Jeno yang lagi asik main sama kucing, tiba tiba ngejejelin kucingnya ke Renjun.

"Hayoloh, hayoloh."

"Jeno bangsatttt."

"AOWKOAKWOAKWO"

Habis itu, kucingnya pergi. Jeno pengen kucingnya balik, jadinya dia panggil dah tuh kucing.

"Meng meng, ps ps ps ps... Menggg mengggg."

"Gamau bg dia sama lo jen. Lo sih bacot meng meng mulu." Kata Jaemin kesel. Soalnya daritadi Jeno berisik banget meng meng mulu.

"Suka suka gue lah jelek."

"Dah lah, ayok ke kelas." Ajak Renjun

Habis itu mereka ke kelas. Nah tiap mau naik kan harus diperiksa dulu, biar ngurangin sampah plastik guys. Kebetulan ada tiga tuh penjaganya. Nah Jeno posisinya sebelah kiri, Renjun sebelah kanan. Nah Jaemin di tengah tengah. Tapi, dia daritadi nungguin kok gak diperiksa periksa. Gak taunya, yang meriksa Jaemin ngilang.

"Lah tadi perasaan ada yang jaga deh disini."

"Pergi kak orangnya." Kata tuh adek kelas sambil senyum seneng. Iya, soalnya dia bisa megang Jaemin. Menel banget emang adkel jaman now. Ew.

Selesai diperiksa, Jaemin langsung misuh misuh ketemennya.

"Bodoh anjir, padahal tadi ada orangnya. Eh malah pergi. Malu maluin gue aja, udah nunggu ganteng ganteng malah ditinggal."

"Lo bau ketek jaem." Ledek Renjun.

"Anjing😫😫."

Hhhhhh gimana guys ceritanya hhhhhh😓 jangan lupa. Hari. Ini . Mv. Ridin'. Rilis. Guys. 💖

Receh • norenminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang