Pas udah mulai gamenya, mereka liat dulu teammate mereka, orang luar atau satu negara. Taunya orang luar, begonya si Jaemin malah ngajak ngobrol.
"Hai, bro."
"......"
"Idie gak dijawab."
Habis itu langsung diem dieman. Terus pas mereka dibawah si Jeno bilang,
"Turun di rumah yang tingkat itu aja."
"Mauan lu, jelek." Kata Renjun
Si Renjun bukan tipe yang kalau disuruh bakalan dilakuin, apalagi kalau sama temannya. Kalau sama emaknya baru nurut, bisa ditampar kalau dia ngebantah.
Renjun turunin si Jeno sama Jaemin di atap, WKWKWKWK. Kalau teammate-nya yang lain misah, jadinya dia jauh dari mereka bertiga.
"Anjing, Renjun. Kan gue bilang jangan turunin di atap!!!" Kata Jeno sambil masang ekspresi 😠
"Lo bilang turunin gue di rumah yang bertingkat. Bukan, jangan turunin gue di atap."
"Tapi kan sebelumnya juga gue dah pernah protes sinting." Saut Jaemin.
"Masa? Gue lupa, tuh."
"Emang Renjun stress."
Habis itu mereka main lari lari gitu. Terus ada musuh, kebetulan yang baru dapat senjata itu si Renjun. Jaemin sama Jeno tuh bisa dibilang cuma numpang naikin RP doang ke si Renjun.
"Jun, tembakin jun. Gue belom dapet senjata."
"Nah, iya. Tembakin Renjuniee." Emang ya Jaemin jagonya godain anak orang.
"Emang lo berdua tuh kerjaannya cuma nyusahin gue doang."
Terus Renjun nembakin musuhnya tuh, ada 3 satu team mereka semua. Pas udah mati, kan pasti dapat box yang isinya senjata sama pakaian gitu, terus habis itu si Renjun mau ambil eh tapi duo Nomin malah langsung nerobos gitu.
"Ambilin, ambilin, ambilin." Kata si Jeno pake nada gitu.
"HAHAHAHAHAH Ambilin ahhh."
"Anjing lu berdua, kalau ketemu SKS atau gak SCAR kasih ke gue ya."
"Gak ah, mauan lu." Kata Jaemin
"Au ya, mauan lu."
"Anjingggg, siapa yang bunuh mereka? Gue tonjok lo berdua nanti."
"Ampun jagoan, iye nih gue sisain anjrit." Kata Jeno
"Stress."
"Ini kok teammate kita gak nongol nongol anjir? Kemane tuh dia," kata Jaemin, pas diliat di daftar pemainnya, taunya udah mati teammate ya, "stress, udah mati rupanya. Asu useless banget, begayaan sih pake pisah sama kita."
Habis itu mereka main lagi. Udah sisa satu tuh musuhnya yang belum mati. Mereka sibuk banget nyariin, udah muter muter tetep aja gak ketemu. Terus tiba tiba ada yang nembak si Jaemin.
"EH ANJING ADA YANG NEMBAK GUE, DIMANA TUH ORANGNYA."
"MISAH WOI MISAH, NGUMPET JUGA BIAR GAK KETAUAN." Kata si Jeno.
Habis itu mereka teliti lagi liatin sekitar. Eh si Renjun liat ada yang gerak gitu di daun. Sama Renjun langsung ditembak, dan akhirnya mati juga.
"ANJAY MENANG WOI. EMANG RENJUN JAGOAN KITA."
"ANJIR BARU PERTAMA KALI, YA ALLAH SENENG BANGET."
"Stress lu berdua, kayak baru pertama kali menang aja."
"YA EMANG ANJIR."
"Main lagi gak?" Tanya Renjun.
"Gak deh, gue dipanggil mulu sama emak gue daritadi." Kata Jeno
"Iya malem aje lanjut main."
"Oke."
HIHEHO, omg berapa lama aku gak update. Seneng banget ada yang baca cerita gajelas ini. hHEHEHEHEHEH, btw kangen anak dream :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Receh • norenmin
Acak[ Bahasa Non Baku ] Cerita ini isinya cuma keseharian norenmin yang akhlakless dan brainless.