🖇️5

263 26 2
                                    

Hari ini norenmin baru kelar PTS. Nah, udah jadi tradisi mereka kalo baru kelar ujian ujian penting tuh pasti langsung main. Dan mainnya selalu kerumah Jaemin, soalnya rumah Jaemin kane banget buat dijadiin tempat main. Ini chat mereka sebelum hari h.

Konferensi Meja Tolol

Renjun
| Woi
| P
| Bsk main kuy, biasa rumah nana

Jaemin
| Kuy lah gas
| Jeno gimana, bisa kan?

Jeno
Santuy |
Gas lah brou |

Nah, sekarang mereka udah siap siap mau kerumahnya si Jaemin. Pulang sekolah, langsung buru buru keluar biar mainnya lama.

"Naik apa nih, grab atau angkot?"

"Angkot aja jun, kalo grab mahal. Duit gua gacukup buat balik nanti." Kata Jeno

"Hooh bener tuh."

"Yaudah kuy jalan dulu kedepan."

Mereka langsung jalan kedepan, buat nyari angkot. Pas nyampe depan, mereka dipanggil ibu ibu, jadi ibu ibunya kek nanya gitu sama mereka. Renjun udah ketar ketir, soalnya keinget dulu Jeno sama Jaemin pernah ketipu sama ibu ibu juga.

"Permisi dek, mau nanya. Bisa benerin hape saya ini gak? Saya daritadi mau nelfon anak saya gak bisa. Soalnya, hapenya malah gini." Jadi, hape ibu ibunya tuh kayak ke restart gitu. Tapi, make bahasa Inggris pas di pengaturannya. Dah tau norenmin basingnya masih sering remed ya.

Renjun udah keringetan banget. Deg degan parah dia, sampe tangannya gemeteran. Tapi, ujung ujungnya dia juga yang otak atik handphone ibunya sampe bener.

"Jun jun, lo noh kan bisa biasanya kalo urusan begini." Kata Jeno sambil nyenggol si Renjun.

"Tau jun, lo kan jago."

"Heheheh, coba sini bu saya benerin." Awalnya Renjun bingung, ini ribet banget ngaturnya. Sampe Jeno Jaemin ikutan bantuin juga. Tapi emang dasar nomin nih gak guna. Bukannya bantuin, malah ngerecokin. Jadilah Renjun kesel.

"Woi, tangan lo pada awas dulu kek. Bingung gue jadinya benerin hapenya." Yang diomelin cuma nyengir nyengir aja.

Pas lagi benerin hapenya, banyak banget angkot yang lewat. Sampe nomin nyenggol nyenggol Renjun mulu. Soalnya mereka udah ketinggalan angkot.

Akhirnya hapenya bener. Usaha Renjun gak sia sia guys. Tapi tetep aja. Dia masih panik. Banget malah.

"Wahhh, makasih ya dek udah bantuin... Bingung banget saya tadi tuh."

"Iya sama sama bu hehehe."

"Makasih lagi ya dek..."

Pas ibu ibunya udah pergi, Renjun langsung ngomong ke nomin.

"Anjing, gue panik setan. Gue kira bakalan di tipu asli, kek lo pada. Taunya nggak. Gue dah keringetan parah anjir ini."

"AKWKWKWKWK BODOH." Jaemin ketawa paling gede.

Akhirnya ada angkot yang lewat. Terus mereka langsung naik ke angkotnya. Di angkot mereka diem dieman. Apalagi Renjun, udah enek banget badan dia.

"Jun, muka lo gaenak bener diliat. Kenape lo?"

"Enek anjir gue jaem."

Receh • norenminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang