Setelah sampai di rumah gue langsung menuju ke ruang tengah untuk Salim sama bunda, diruang keluarga ternyata bukan cuma bunda sama san aja ternyata ayah gue udah balik dari Bandung. Klau ayah gue udah balik berarti Abang gue juga udah balik tapi dia dimana yah?
"Assalamu'alaikum bun,yah"ucapku sambil mencium tangan ayah dan bunda
"Wa'alaikum sallam"ucap ayah dan bunda bersamaan
"Eh.. ada Ajil juga,mau nginap disini ya?"tanya bunda
"Hehehe iya Tante soalnya klau mau balik ke rumah udah malam"
"Yaudah kalian makan dulu gih masih ada makanan tuh di meja"
"Enggak usah Bun kita udah makan tadi di pesta"
"Iya Tante kita masih kenyang "
"Yaudah ai ke kamar dulu ya Bun, yah"
"Duluan Tante,om"
"Iya" ucap bunda dan ayah bersamaan
.
.
.
Ketika gue sama Ajil mau naik ke tangga menuju kamar gue, ditangga gue berpas-pasan dong sama Abang gue"Baru pulang i ?"
"Iya nih bang dari acaranya teman, btw oleh oleh gue mana?"
"Aelah lu mah ketemu gue mintanya oleh-oleh mulu,heran gue,tadi gue sebenarnya udah beli pesanan lu tapi cuma dikit enggak sempat belanja gue tugas gue banyak berhubung san yang liat duluan dimakan deh sama san"
"Aelah tuh bocah awas ya gue j***k tuh"
"Heh nggak boleh gitu,btw siapa tuh RI?"tanya bang iza
"Yaelahbang ai kan udah pesen lama, Oh..ini kenalin bang sahabat ai namanya Ajil"
"Halo... Bang"ucap Ajil sambil tos ala cowok sama bang iza
"Kok mau sih temenan Ama Ari diakan nyebelin"ucap bang iza
"Hehehe.....nggak papa sih bang"ucap Ajil
"Yaudah kita ke atas dulu ya bang"ucapku dan Ajil bersamaan
.
.
.
Setelah sampai dikamar gue langsung menghempaskan diri di kasur"Ri buruan cepat cerita"ucap Ajil sambil menghempaskan dirinya di kasurku
"Jadi,dulu gue,Aisyah,dan Yura itu pernah sekelas waktu SMP ,dan ternyata Yura dan Aisyah itu pernah suka sama gue"
"Terus lu milih siapa ri ? Kan cakep cakep semua tuh"
"Aelah gue belum selesai ngomong bambang, lu main potong potong aja ucapan gue"
"Yaudah lanjut dah"
"Dan setelah gue tau klau mereka berdua suka sama gue, semester 2 kelas 9 waktu itu gue sempat pacaran sama Aisyah,you knowlah gue suka gangguin dia, dan belum cukup 2 Minggu gue pacaran sama dia, gue diputusin bro, gue bertanya-tanya dong gue salah apa,kenapa dia tiba-tiba putusin gue,dan setelah gue selidiki ternyata dia diancam sama yura"
"Emang ancamannya apaan bro"
"Dia bakalan teror orang-orang yang di sekitar Aisyah bro,dan itu pernah terjadi ketika Yura tau gue pacaran sama Aisyah, dia nyuruh orang buat lemparin batu besar ke kaca kamar orang tuanya Aisyah,dia itu punya otak psikopat bro,nggak ngerti lagi gue"
"Ngeri juga tuh cewek,Jadi, itu Penyebab Yura,ngedorong Aisyah tadi?"
"Bukan, penyebab Yura ngedorong Aisyah itu karena Yura tau bahwa gue sekelas sama Aisyah lagi,terus dia kira Aisyah tidak jauhin gue dan di tau gue suka jailin Aisyah itu dari si awan kampret itu"
Ajil mengangguk-anggukan kepalanya
"Jadi,selama ini lu suka jailin Aisyah, jangan-jangan lu masih suka ya sama Aisyah?" Ucap Ajil sambil menunjuk Ari
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival I Love You
RandomApa jadinya jika kamu bertemu dengan rival kamu? pasti ribut dan bertengkarkan? begitupun yang terjadi antara aisyah&ari mereka 2 rival yang setiap kali bertemu pasti ribut bahkan hal-hal sepele pun di ributkan Bagaimana kisah mereka berdua? . . . ...