Bel masuk telah berbunyi 10 menit yang lalu, namun Soyeon songsaenim belum juga masuk kedalam kelas, yang berarti menandakan kalau sekarang sedang jam kosong.
Semua siswa kelas XI Ipa 2 sudah berhamburan keluar kelas entah makan di kantin, duduk di teras kelas, bermain basket, pergi keruang tari, bermain alat musik dan lain lain walaupun bukan jam istirahat.
Begitu juga dengan seongmin yang sedang duduk di teras kelas bersama Dongpyo, Wonjin, Allen, Minhee dan Eunsang.
Mereka asik bercerita hingga tertawa sangat keras hingga tidak menyadari kehadiran laki laki berperawakan tinggi berdiri di samping seongmin.
"Hallo dek" Sapa laki laki itu sambil memegang pundak seongmin yang membuat sang empu sedikit terkejut.
"Eh iya, hallo kak" Seongmin coba membalas sapaan laki laki ini yang merupakan kakak kelasnya. Dia tidak kenal dengan orang ini, tapi dia tahu kalau kakak kelasnya ini seangkatan dengan Taeyoung hyung yaitu kelas XII."Kamu seongmin ya? Pacar Taeyoung?" Orang itu bertanya pada seongmin dengan tatapan mata yang agak berbeda, seperti mengintimidasi.
"Iya saya Seongmin, tapi maaf saya bukan pacar Taeyoung hyung" Sahut seongmin yang merasa sedikit kesal, pasalnya orang yang berdiri di hadapannya ini sok tau dan ingin tau.
"Lalu, kalau bukan pacar kenapa tadi pagi berangkat sekolah bersama dan berpelukan?" Orang itu mencoba kembali bertanya namun sekarang mengubah posisinya lebih dekat dengan berjongkok di hadapan seongmin.
"KENAPA SIH KEPO BANGET?!? IRI? SUKA YA SAMA SEONGMIN?" Sahut dongpyo tiba tiba yang merasa sangat kesal dengan orang di hadapannya ini karena menanyakan hal privasi sahabatnya.
Uwuwu Update lagi :)
Dikit dikit aja ya heheh :)
Semoga betah dan tetep setia sama ff ini 😗
Kalo gini Taeyoung jadi kek manis manis gitu kan guys :)
Tapi jangan di embat ya soalnya udah jadi hak milik dedek seongmin.VOTE YA GUYS:)
DAN BUAT YANG VOTE TERIMAKASIH BANYAK🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Seongmin x Taeyoung (Gongtang)
FanfictionDari pada penasaran, mending langsung di baca. Happy Reading🙌