Sebuah motor sport hitam masuk ke halaman rumah mewah bernuansa putih, membuat seongmin mengalihkan pandangannya.
"Hallo dek" Taeyoung melambaikan tangan pada seongmin yang setia berdiri di depan teras rumahnya.
"O-oh hallo kak" Seongmin mencoba membalas sapaan Taeyoung namun dengan malu malu.Sungguh Seongmin tidak tahan dengan keadaan seperti ini. Baru saja di sapa wajahnya sudah blushing.
"Loh dek, kenapa? Mukanya kok merah?" Heran taeyoung. Apa ada yang menampar pipinya hingga membuat wajahnya memerah. Namum seongmin tidak menjawabnya.
"Ayo naik, nanti telat lagi" perintah taeyoung yang membuat seongmin mendekat padanya.
"Helmnya di pakai dulu, Sini hyung pakaikan" Taeyoung mendekat pada kepala Seongmin untuk memakaikannya helm. "Sungguh wajah seongmin benar benar sangat cantik jika di lihat dari dekat, sedangkan dari jauh saja kadang membuatku khilaf " batinnya.Taeyoung terus menatap wajah dan seongmin tanpa sengaja seongmin pun menatap wajah lelaki di hadapannya sehingga saling menatap. Mereka berdua sempat terpanah satu sama lain, hingga di buyarkan oleh bunda irene selaku ibu Seongmin yanh baru saja keluar dari pintu untuk mengecek keadaan anaknya apakah sudah berangkat atau belum. Namun irene sedikit terkejud melihat kejadian di depan matanya.
"SEONGMIN!! KOK KAMU MAU CIUMAN" Teriak histeris irene yang melihat kedua anak lelaki di hadapannya. Irene salah paham, mengira mereka berdua akan akan berciuman karena jarak kepala yang sangat dekat antara taeyoung dan seongmin.
Sontak itu membuat merak berdua benar benar terkejut."Ibu, bukan begitu. Ibu salah paham" Seongmin benar benar takut ibunya akan salah paham dan marah besar padanya.
"Tante, kami tidak hendak berciuman. Saya hanya memasangkan helm pada seongmin" Taeyoung mencoba menjelaskan pada irene.
"Sudah, sudah. Sekarang kalian berangkat saja nanti terlambat. Dan jika mau berciuman mending nanti saja pulang sekolah!" Kata kata irene membuat seongmin dan taeyoung benar benar kaget dan membolakan matanya."Apa apaan ini? Bunda tak marah? Bahkan dia mengatakan jika ingin berciuman nanti pulang sekolah saja?" batin seongmin benar benar tidak percaya.
"Wah! What the?! Jadi bunda seongmin mengijinkan aku berciuman dengan anaknya? Ini benar benar kesempatan gila?!" batin Taeyoung
Uwuwuwu akhirnya up hehe :)
Maap kalo up nya pendek pendek :v
Lama lama kayaknya gaje deh ff nya :(
Udahlah ayo nangis bareng melihat keimutan dan kecantikkan seorang Ahn Seongmin :)
Next ?
VOTE DONG GUYS :)
DAN BUAT YANG UDAH VOTE MAKASIH BANYAK 🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
Seongmin x Taeyoung (Gongtang)
FanficDari pada penasaran, mending langsung di baca. Happy Reading🙌