Krisar ; kritik dan saran.
Bertujuan untuk membuat cerita dan karya para member Autoren Gruppe menjadi lebih baik, bagus dan menarik lagi.
Jangan beranggapan jika krisar pedas dari kami untuk menjatuhkanmu.
Kami ingin, kamu lebih baik lagi dalam dunia kepenulisan.
Pahami dan simak dengan baik krisar yang diberikan. Ini demi kepentingan kamu kedepannya dalam menulis.
Jangan takut jika diberi kritik pedas. Karena seharusnya dengan begitu, kamu lebih semangat lagi untuk belajar menjadi lebih baik.
- Akun || moochiteax
- Judul || Pulau JinggaDialog tag dan tanda baca dri cerita kamu masih banyak yg salah. Banyak yg diakhir dialog tidak di beri tanda baca.
Secara keseluruhan alur cerita mudah dipahami, pemilihan kata juga tidak sulit dimengerti. Namun, kekurangan masih bnyk terjadi pada tanda baca dan dialog tag.
Saran ; Perbaiki lagi ya! .
Ingat, dialog tag itu ditulis dengan huruf kecil.
Contoh : "Ada apa ini?" tanya Jeje.
Rajin-rajin perhatikan materi yg diberikan ya, baca juga di google atau buku tentang cara kepenulisan yang baik dan benar. Apalagi tentang dialog tag.
Tingkatkan lagi, ok!
- Akun || pettyaskah95
- Judul || DerishDialog tag sudah cukup bagus walau ada beberapa yg salah, perbaiki lagi. Dan untuk tanda baca, kurang.
Seharusnya disetiap akhir dialog atau kalimat, gunakan tanda baca baik itu titik atau koma ataupun tanda baca lainnya.
Saran : Sehabis menulis dialog, pastikan beri tanda spasi ya. Perbaiki lagi dialog tag dan tanda bacanya. Alur cerita sudah oke.
Tingkatkan lagi ya!
- Akun || arszyahmahardika
- Judul || Gagal moveonPenggunaan tanda baca sudah lumayan. Walau ada beberapa kesalahan, perbaiki lagi. Dan untuk pemilihan kata seharusnya diperbaiki lagi.
Saran : Aku baca di kata triak seharusnya km nulis teriak.
Gunakan bahasa Indonesia yg sesuai dgn EYD, PUEBI dan KBBI ya.
Kata Bunda dan Ayah. Seharusnya diawali dgn huruf kapital.
Nama org juga diawali huruf kapital ya, contoh, Anna. Tdi ada yg pakai huruf besar ad yg kecil. Perbaiki lagi ya. Alur cerita sudah ok.
Tingkatkan!
- Adm Autoren Gruppe
KAMU SEDANG MEMBACA
Study For You
RandomSetelah di krisar, chat kamu ke hapus? Ke riset? Don't be sad. Disini, kamu dapat menemukan apa saja yang perlu kamu perhatikan lagi di dalam ceritamu. Sesuai dgn jadwal yang ada, ceritamu akan mendapat krisar secara berurutan. Jadi, jangan putus...