🏡 09 🏡

3.3K 480 142
                                    

hari ini, hari perkuliahan terakhir sebelum libur lebaran dan semester ini berakhir. anak anak kostan pada sibuk buat packing packing barang.

johnny sama winwin pulang paling terakhir karena tiket pesawat mereka dapet yang paling lama sendiri daripada anak anak yang lain

"heh, mau kemana malem malem?" tanya kun ke yuta sama renjun yang baru mau ngebuka pintu ruang utama

"nih, nemenin renjun mau beli antimo di indomei depan" jawab yuta

kun mengangguk, "oh jadi pulang besok lo berdua?" tanya kun

"yaiyalah jadi, masa gue nggak balik mau jadi bangke apa disini" saut yuta

kun mencibir, "yaudah hati hati ke indomeinya".

"CINTAKU BUKAN DIATAS KERTAS~" kun baru mau menyandarkan punggungnya ke sandaran sofa. tapi tiba tiba suara merdu dan dahsyat haechan menggema di seluruh penjuru kosan.

kun menggeleng, haechan kalo gabut emang another level. padahal haechan lagi di kamar tapi suaranya sampe ruang tengah.

"CINTAKU GETARAN YANG SAMA~" ini yang bales yangyang. nih anak baru empat bulan di kosan ini tapi udah ketularan virus gilanya anak anak.

ten berjalan dengan muka sebal dari arah kamarnya. "kenapa lo?" tanya kun

"haechan berisik ah nyanyi di kamar kayak gue ini invisible" protes ten. dia terus tiduran di sofa di sebrang kun.

"AKKKHH HELP ME JUSEYO!!"

kun ngebalik badannya, "MARK, KENAPA?" tanyanya ngeliat mark lari dari dapur.

"kak.. tolongin gue... itu dapur..." mark berkata sambil megap megap.

tanpa banyak kata kun langsung ngikutin mark ke dapur, yang diikuti beberapa anak kosan lain.

"COOOKK, KOK NGENE DAPURE???" taeil berteriak histeris melihat keadaan dapur, lebih tepatnya keadaan kompor sih.

"siapa yang terakhir make kompor?" tanya taeyong.

mark mengangkat bahunya, "nggak tau kak, gue tadi mau bikin jus jeruk tiba tiba udah gini aja" kata mark.

kun daripada cuma ngelihatin akhirnya memilih buat ngeberesin kekacauan itu. "kun bentar" tahan johnny.

"foto dulu" lanjutnya lagi mengeluarkan handphone kemudian.

hendery yang ngeliatin dari jauh akhirnya angkat bicara. "kak, tadi kak yuta nggak sih yang bilang mau bikin sphagetti carbonara?" ucap hendery.

taeil menepuk dua tangannya, "FIX PELAKUNE SI SEMPAK JEPANG" katanya.



S

ekampung (21)

Johnny :
yuta bajingan!!!!

Taeil :
COK TANGGUNG JAWAB!!

Ten :
2LOL SUMPAH YUT

Taeyong :
untung kosan gak kebakaran yut

Doyoung :
kenapa sih ribut amat kayak nonton dangdut

Taeil :
iki loh gara gara yuta

Yuta :
OPO HE??

Lucas :
sejak kapan bang yuta bisa bahasa jawa? 😑

Jaehyun :
ada kejadian menakjubkan apalagi di kosan gaes 🙃

Kost - Kostan | NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang