#1

17.8K 94 0
                                    

"Murid murid, hari ini kita kedatangan murid baru"

Semua murid dikelas itu langsung bertanya satu sama lain siapa murid baru itu.

"Silahkan masuk"

Yeoja itupun masuk kedalam kelas, semua mata tertuju padanya.

"Perkenalkan dirimu"

"Baik saem. Halo, namaku Kang Raena, aku pindahan dari SMA Yeseul, senang berkenalan dengan kalian"

"Senang juga berkenalan denganmu" ucap semua murid dikelas itu.

Merekapun mulai berbisik satu sama lain, mereka membicarakan kecantikan Raena. Para namja dikelas itu menjadi lebih semangat dri pada sebelumnya.

"Raena silahkan duduk dibangku yang kosong itu"

Para namja itu saling mendorong satu sama lain karena mereka ingin duduk bersama Raena tpi Raena tetap memilih duduk dibangku kosong itu yang bersebelahan dengan seorang yeoja.

Raena duduk dibangku kosong itu. Teman sebangkunya langsung menyapanya dengan senang.

"Halo, namaku Kim Hera, semoga kita bisa lebih dekat. Jangan sungkan sungkan minta bantuan padaku" ucapnya sambil tersenyum lebar.

Raena tersenyum padanya, "senang berkenalan denganmu Hera, kau juga jangan sungkan sungkan minta bantuanku"

Akhirnya jam pelajaran pertama dimulai. Kabar kepindahan Raena cepat tersebar keseluruh sekolah. Anak anak mulai membicarakan Raena. Bahkan saat istirahat banyak orang yang mengunjungi kelas Raena hanya untuk melihatnya. Kebanyakan yang mengunjunginya adalah namja karena mereka membicarakan kecantikan Raena. Dan diantara namja namja itu ada salah satu namja yang terkenal disekolah itu namanya Changkyun. Dia biasanya tidak tertarik dengan yeoja. Bukan karena dia tidak suka dengan yeoja tpi karena dia punya alasan tersendiri.

"Raena" panggil Hera

"Ngg?"

"Lihat didepan kelas kita, semua orang disana pasti datang untuk melihatmu"

Raena melihat keluar kelas. "Tidak mungkin orang sebanyak itu mau melihatku, aku kan bukan artis" ucapnya sambil tertawa kecil.

"Kau mau kekantin?"

"Boleh, aku juga agak lapar"

Mereka berdua langsung berdiri dan berjalan keluar kelas.

"Hai Raena" ucap namja namja yang ada didepan kelas Raena sambil melambaikan tangan.

Raena yang baru keluar dari kelas itu langsung terkejut, "o-oh, h-hai" ucap Raena sambil melambaikan tangan disertai senyuman kebingungan.

Raena dan Hera pun berjalan menuju ke kantin. Raena menjadi sedikit risih karena sepanjang koridor dia terus dilihat orang orang.

"Kenapa mereka terus melihatku?"

"Karena kau cantik, sudah tidak usah terlalu dipedulikan"

"Tapi aku risih dilihat disepanjang jalan, dan kenapa aku merasa orang dibelakang kita mengikuti kita"

"Mereka ingin mencari perhatianmu, pura pura tidak tau saja"

Find You [NC 21+]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang