typo, uuuuuu
double gaed silahkan cek chap sebelah :>
.
•°•°
.
Gw bolos, nongki ma Daniel ke cafe gitu. Disana gw curhat masalah si Jungkook da Daniel dengerin gw sambil mantengin laptop, nugas.
"Kan, mending lu ama si Winwin, dah demi," Ujar Daniel pas gw selesai curhat. Lah ngapa bawa menang kuadrat?
Gw cuman ngegeleng dan buka hp karena gabut. Scroll ig seru juga njir, ngakak ndiri gw liat postingan hum—
MOR BANGET INI JUNGKOOK BARU UPDATE INSTASTORY BARENG EUNHA JALAN BEDUA ADA APAAN, HAH?!
Gw reply tu SG. Anjinglah dia barh update dua menit yang lalu. Dia bolos?!
Setelah ngereply, gw share sg tersebut ke acc Daniel. Awalnya dia gak ngegubris, tapi setelah gw dehemin dia dongak.
Paham, dia langsung buka hp nya.
"Mampus, salah sendiri nerima. Harusnya lu denger kata gw waktu itu, tolak aja manusia macem Jungkook. Masa secepet itu move on ke sahabat mantannya? Bucin sih lu, batu."
Dia bangun trus ngusap pala gw sambil meluk. Perhatian banget sialan :(. Mau nangis aja diginiin Daniel yang bahkan gapernah diginiin sama Jungkook.
Oiya, masalah reply-nya Jungkook, hp gw di airplane mode dulu, biar gadapet notif balesannya yang bikin naik darah plus hemat batre, h3h3.
"Mau pulang? Gw temenin ampe mood lo balik dah, jadiin aja gw pelampiasan marah lu."
Macarin abang sepupu sendiri boleh gasih?
.
○○○
.
Setelah gw nemenin Daniel nugas, gantian dia nemenin gw di apart. Gw move ke second acc gw dan nge-sg in Daniel yang lagi masak, nge tag dia dan ngasih emot "🤩."
Eh ko ga ke posti— oiya masih airplane mode.
Pas gw non aktifin, notif balesan Jungkook langsung muncul.
jungkook.k
replied to their story
kpn? ||skrg
10.56blos? |
13.22|iy
13.23gercep si balesny. TAPI SINGKAT BGT AJIG.
Eh, tetiba muncul notif reply an Jungkook di sec acc gw.
Replied to your story
|sok ngmbek gw jln ma eunha
|sndiriny beduaan sm danielslh emg?|
|bls dndam?
syp bilang?|
|gsh boong lah
|gska kn lu liat gw ma eunhaYA SEJAK KAPAN CEWE SUKA LIAT PACARNYA BEDUAAN MA CEWE LAIN SELAIN KELUARGANYA BANGSAT?
mkir sndiri lh gblk|
mo dr gw lu?||kekny sih bkl
|tp engga deh gw msi butuh luLU KIRA GW APAAN ANJG. WAH KUDU GW— WAH AJG BENERAN GA BENER MANUSIA INI.
.
○○○
.
Lagi, gw cerita ama Daniel. Sbenernya gw masih gangerti tentang objek butuh sih. Tapi yaudah lah, intinya sependapat gw itu dalam hal yang buruk.
SIP GW MUSUHAN SAMA JUNGKOOK.
Daniel erosi tu. "Yeu si anjing. Sini gw samperin Jungkooknya."
"Mau ngapain?"
"Ngasi tau ajalnya bentaran lagi jemput. PEN GW JADIIN PEPES, MAKSUD DIA APAAN SI HAH?"
Daniel-ah chogiyo. GW JUGA MAU BENYEK² MANUSIA ITU WOY. SINI AYO BARENG² DATENGI RUMAHNYA.
Btw gw kangen Jimin :(. Dia jadi sibuk disuruh latihan kerja magang sana sini padahal masih SMA. Katanya bapanya abis lulus langsung aja kerja gausah kuliah.
Eh ko oleng.
Gatau sejak kapan gw gapernah lagi nangisin cowok? TOLONG DEMI GINGSUL HYEONGJUN YANG UDAH ILANG, part 11 kemaren itu difren chagiiii.
Kan, kangen Gyulem(?) moment. KGN HANGYUL NGUYEL² PIPINYA HYEONGJUN. sekarang udah diambil alih, kalo gak ama Wonjin ya ama Serim. Cinta segisegi terumit yang pernah gw liat setelah Minhee-Junho-Eunsang.
Seongmin-Wonjin-Hyeongjun-Serim
Juga : Jungmo-Woobin-MinheeAllen anteng aja ya ama Youngtae. Gosah debat.
Oke balik.
Gatau sejak kapan gw gapernah lagi nangisin cowok? Sekarang gw lebih ke gondok punya hasrat pengen bunuh dibanding nangis bombay.
"Besok putusin aja njir. Gw gamau y lu kenawhy kali 2."
.
°•°•
.
oke double update tumben.
btw wp gw jd sepi njir mksdny kd jarang dpt notif update ato apapun
:( gabut gwbintang dipojokan sana cakep kalo dipencet! jadi oren gitu, cobain aja sendiri.
——hanlilintar
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗵𝗲𝗹𝗽 | 𝗃𝗎𝗇𝗀𝗁𝗒𝗈
Fanfiction[ 𝙚 𝙣 𝙙 ] 👥 | 𝗶𝗻𝗶 𝘁𝗲𝗻𝘁𝗮𝗻𝗴 𝗺𝗲𝗿𝗲𝗸𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗴𝗮𝘀𝗲𝗻𝗴𝗮𝗷𝗮 𝗸𝗲𝘁𝗲𝗺𝘂, 𝗸𝗲𝗺𝘂𝗱𝗶𝗮𝗻 𝘀𝗲𝗽𝗮𝗸𝗮𝘁 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝘀𝗮𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗻𝗴𝗲𝗯𝗮𝗻𝘁𝘂. . [ warning. work ini 𝗯𝗲𝗿𝗮𝗻𝘁𝗮𝗸𝗮𝗻 banget ]