typo, ouuu~
.
°•°•
.
"P?"
Cowok bermarga Jeon itu, dengan semangat, langsung bangun dan ngangkat sebelah alisnya, natap Jihyo.
"Eh, dah bangun? Gamau tidur lagi?" Tanyanya, ya, sedikit nyindir sih.
Jihyo yang peka cuman natap Jungkook tajem sambil ngegeleng.
"Sori-sori sokab, tapi mau anterin gw ke kantin gak?"
Tanpa mikir,
jelas gapake mikir :>
Jungkook ngangguk antusias, kemudian bangun dan jalan beriringan sama Jihyo.
°°°
"Oh, no! Neng Jihyo ama Kang Jungkook, tidaak!"
"Selamatkan Jihyo dari keterpurukan dunia! Jihyo, jangan mau sama fakboi cem Jungkook!"
Sumpah, keadaan kantin rame seketika setelah kedatengan dua J, Jihyo Jungkook.
"Makasih dah nganterin, gw nyamperin temen gw, ya?"
Jungkook melongo, "Lu punya temen?"
Ngedenger respon tersebut, reflek cewek bermarga Park itu ngejitak kepala cowok dihadapannya.
"Bangsat, ya punya lah anjir."
"Y-ya, maksudnya—"
"Eeh, kek kenal?"
Keduanya noleh barengan, ngedapetin dua cowok dengan tinggi badan yang berbanding terbalik lagi senyum miring dengan satu alis naik.
Ngeliat mukanya yang nyebelin abis, ngebuat ekspresi Jihyo gondok seketika. Dia natap tajem cowok familiar dihadapnnya, tepat sebelum ngegebukin cowok bantet itu.
"Tadi pagi lu kemana, Hah?! Anjing, gw hampir telat masuk hari pertama gara-gara lu berangkat duluan!"
Kim Taehyung, cowok bersifat absurd cem alien itu berusaha ngelerai, kasian ngeliat Jimin kena bar-barnya sepupu sendiri.
Sepupu? Ya, double Park Ji kita adalah sepupu. Bahkan apartemen Jimin tepat disebelah apartement Jihyo. Waw.
Dan tadi pagi, emaknya Jihyo nitipin anaknya ke Jimin untuk dianter jemput kesekolah. Tapi bukannya bukain pintu pas di spam bel ma cewek bermata besar ini,
cowok itu malah dengan santainya chat kalo dia dah berangkat duluan.
"Y-ya maap. Sumpah ampun, Hyo."
"G-gw lupa lu nebeng ke gw tadi pagi. Seriusan dah, forget."
"Bodo, ya. Gw pundung ama lu!" Serunya, kemudian nyari meja dengan 2 cewek familiar sebagai penghuninya.
Jimin ma Taehyung ngehela nafasnya kasar, Jimin terutama.
"Bujuk lah, Jim," Usul Taehyung, yang dijawab pake gelengan kepala.
"Gamau :(. Jihyo kalo ngambek bukan sekedar minta eskrim anjir," Balesnya sedikit miris.
"Terus?"
"Beliin Toblerone sesuai jumlah menit dia ngambek ke gw dibagi 2."
"Njir."
°°°
"Gw gasuka ya, kalian bacot di grup nyuruh gw ke kantin padahal gw gatau letak kantin."
Dua cewek yang tadinya asik ngakak bareng itu noleh, nyengir.
"Yamaha :>"
Ga ngegubris, Jihyo malah duduk disebelah Mina dengan santainya, dan nyomot makanan pesenan Nayeon.
"Kampret, pesen sendiri!"
.
°•°•
.
part di akhir unfaedah banget hwhw. btw mantep gw revisi 4 part + 1 cast dalam semalem, proud of myself jdinya nghehe :v
bintang dipojokan sana cakep kalo dipencet! jadi oren gitu, cobain aja sendiri.
—hanlilintar
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗵𝗲𝗹𝗽 | 𝗃𝗎𝗇𝗀𝗁𝗒𝗈
Fanfiction[ 𝙚 𝙣 𝙙 ] 👥 | 𝗶𝗻𝗶 𝘁𝗲𝗻𝘁𝗮𝗻𝗴 𝗺𝗲𝗿𝗲𝗸𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗴𝗮𝘀𝗲𝗻𝗴𝗮𝗷𝗮 𝗸𝗲𝘁𝗲𝗺𝘂, 𝗸𝗲𝗺𝘂𝗱𝗶𝗮𝗻 𝘀𝗲𝗽𝗮𝗸𝗮𝘁 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝘀𝗮𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗻𝗴𝗲𝗯𝗮𝗻𝘁𝘂. . [ warning. work ini 𝗯𝗲𝗿𝗮𝗻𝘁𝗮𝗸𝗮𝗻 banget ]