WARNING!
R-18, KATA-KATA EKSPLISIT, SHOTA, GAY SEXJANGAN BACA KALO BELOM CUKUP UMUR.
JANGAN BACA KALO GA SUKA.
TAPI KALO MAU BACA BOLEH. RESIKO TANGGUNG SENDIRIMitsuki's PoV
Saat itu aku melihat Boruto sendirian di hutan, kali ini dia sendiri, tanpa Kagura. Aku pun menghampirinya dan hatiku merasa senang akhirnya aku bisa berdua saja dengannya. Tapi kulihat wajahnya sedang frustasi. Sepertinya dia sedang dalam masalah.
"AHH.. SIALAN....! Aku gak mau dimarahin Kaa-chan."-Boruto
"Tenang saja. Aku bantu cari. Oke." Aku pun dengan senang hati membantu Boruto.
Ibunya Boruto, aka ibu mertuaku dan Himawari sedang menginap di rumah kakeknya Boruto yg sedang sakit. Sementara ayah Boruto sedang ada tugas keluar desa. Besoknya ibu mertuaku akan pulang. Tapi kekasihku ini menghilangkan kunci rumah yg dititipkan padanya.
"Gimana kalo hilang nya pas kita lagi menjalani misi? Haaahhh.. mati aku..." aku memeluk Boruto untuk menenangkannya. Hari sudah hampir malam tapi kami tidak juga menemukannya. Sepertinya kunci nya memang tidak ada di sana. Lalu tiba-tiba hujan yang cukup deras turun.
"Kamu menginap saja dulu di kosan aku. Besok kita cari lagi. Ibumu pulang besok malam kan. Masih ada waktu untuk mencarinya." Boruto setuju untuk menginap di kosan ku.
~di kamar Mitsuki~
Aku membuka bajuku karena basah dan tinggal telanjang dada. Lalu kulihat Boruto yang nge blush melihat keseksian ku.
"Kamu juga harus ganti baju nanti masuk angin loh. Kamu boleh pinjam bajuku" aku menghampirinya dan memberikannya sepasang kaos dan celana punyaku. Boruto pergi ke kamar mandi untuk ganti baju. Aku juga ganti baju dengan baju biasa.
"Ukuran baju kita memang sama ya. Oh iya. Aku lupa. Apa celana dalam kamu juga basah? Kalo basah kamu boleh pinjam punyaku juga kok." Aku tersenyum nakal padanya.
"Ehh.. Gak basah kok..." -Boruto
"Mana coba lihat." aku membuka celananya Boruto lalu meraba-raba pantatnya dan kulihat dia menikmatinya.
"Kalo kamu raba raba begitu nanti aku jadi basah ♡.. ahh.." Boruto sepertinya mulai menggoda ku. Bibir manis Boruto membuatku tak tahan ingin menciumnya. Dengan lembut ku cium bibirnya dan lidah ku masuk kedalam mulutnya. Aku masih meraba-raba pantatnya dan dia memelukku dengan manja. Rasanya sangat nikmat sampai tytydku berdiri.
Aku membawa Boruto ke kasur. Lalu aku pun mencium leher Boruto. Meninggalkan beberapa tanda cintaku di lehernya. Tangan ku mulai meraba raba tubuh Boruto. Lalu aku membuka bajunya dan aku tambah terangsang melihat tetek imut Boruto. Aku pun menyedot teteknya dan memainkannya. Boruto mulai memasang wajah ahegao nya yang sangat imut dan seksi sambil mendesah desah.
Sesudah itu aku membuka celananya. Kulihat tytyd kecil Boruto yang tegak. Kini aku sudah tahu caranya. Terimakasih Sarada yg sudah mengajarkanku :v Aku membaringkan Boruto di kasurku. Lalu aku menjilati lubang pantat Boruto dan kudengar desahan Boruto semakin liar. Dan aku pun hendak memasukkan jariku ke lubang kenikmatan Boruto. Tetapi tiba-tiba dia menghentikan tanganku.
"Sepertinya kamu udah gak polos lagi yah." -Boruto
"Mmmm.. maaf ya sebelumnya aku mengecewakan mu." -Mitsuki
"Maaf saja gak cukup dattebasa. Kamu harus sedikit dihukum" -Boruto
Aku tak mengerti apa yang di lakukan Boruto. Kenapa dia menghentikan ku? Dia mengikat tanganku dan kakiku cukup kuat. Aku dibuat tidak bisa bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mission [END] (Mitsuki x Boruto) R-18 !
RomanceIni cuma cerita absurd + komedi + skidipapap + gak ada akhlak. Selamat membaca Disclaimer. Boruto by Masashi Kishimoto