Drama mantan

30 5 2
                                    

"sebelumnya maaf kita udah ga bisa lanjutin hubungan ini lagi, namun kamu harus tau kalau aku sangat sayang sama kamu,kamu percaya kan? Aku juga cinta banget sama kamu seperti yang kamu tau selama ini tapi sekali lagi aku bener bener minta maaf sama kamu kalau hubungan kita harus berakhir sampai disini karna aku merasa aku tidak baik untukmu meski aku udah berusaha jadi yang terbaik untuk kamu, aku yakin ada yang lebih pantes buat kamu yang bisa bahagiain kamu lebih dari aku, masih banyak yg menunggu kamu dan siap buat kamu bahagia, tidak seperti aku yang selalu buat kamu marah,sedih dan gelisah, sekali lagi maafin aku yah sayang, semoga kamu bisa lebih bahagia tanpa aku"

Jika kamu mulai denger pacar kamu bicara seperti itu kamu jangan sedih,nangis apalagi terharu
Dia ingin melepaskanmu bukan karna merasa dia tidak baik untukmu tpi dia berfikir ada yang lebih baik dari kamu, sebenarnya dia bukan ingin kamu mendapatkan yg lebih baik darinya tapi dialah yang saat ini sedang mendapatkan yang lebih baik darimu,itusihh menurut dia. yang benar saja baru putus dengan mu dia sudah punya pendamping baru pasti Taukan kapan PDKT nyaa? Orang seperti itu tidak pantas untuk kamu pertanyakan apalagi kamu pertahankan.

Dia tidak pantas mendapat cinta tulus darimu, kamu yang setengah mati mencintai dia sedangkan dia mencintai mu dengan setengah hati,itu tidak pantas,sungguh.

Kamu menyerahkan sepenuh hatimu untuknya, sedangkan ia hanya memberimu setengah dan setengahnya kemana? Setengahnya diberinya untuk pacar barunya itu. Sampai akhirnya setengah hati yang ia berikan padamu diambilnya pula untuk diserahkannya pada pacarnya itu. Kejam memang, tapi kamu harus terima dengan berlapang dada karna jika tidak bisa menimbulkan sesak Didada.

Sudah lupakanlah, dia memang tidak pantas untuk di bicarakan!

Antara Hati Dan LogikaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang