Heyy pacar, aku cukup sadar diri kok kalo aku udah milik kamu dan kamu tidak perlu mengingatkan itu terus,aku tau kamu sayang sama aku tapi sikapmu itu membuatku jenggah dengan terus membatasi aktivitasku, sebelum kenal kamu aku udah lebih dulu mengenal teman-teman ku jadi tolong jangan melarangku untuk tetap bersama mereka, aku cukup tau batasan kok jangan khawatir.
Perlu kamu ingat bahwa hidup ini terlalu luas,bukan hanya kamu yang ada dalam lingkaran hidup ku,aku punya keluarga,teman,bahkan sahabat. Aku juga punya pekerjaan lain bukan hanya melihat handphone setiap saat, aku juga punya waktu untuk mengerjakan hal lain bukan hanya menghabiskan waktu setiap harinya bersamamu.
Jangan kamu anggap kita hanya hidup berdua di planet ini, kita ini makhluk sosial dan tidak mungkin selamanya akan terus berdua menjalani cerita ini.
Jadi jika ingin tetap bersamaku tolong pakai logikamu jangan terus terusan membuat perasaan tidak nyaman dengan terus bersikap seolah hanya kamu yang aku butuhkan
Ingat pacar itu bisa datang dan pergi jika kamu tidak suka aku bicara seperti ini tidak masalah, kamu bisa pergi mencari bahkan menemukan seseorang yang bisa kau atur dalam hidupmu yang harus berkutat dengan mu saja, tapi maaf itu bukan aku.
Dan satu lagi kamu tidak perlu membahas mantanku dengan alasan kecemburuan mu,sungguh itu membuatku sangat kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Hati Dan Logika
RomanceKebodohan kebodohan diri sendiri yang mungkin terlambat kita sadari hingga membuat kita jatuh dalam jurang penderitaan