Namaku PARK YOO JEONG, nama panggilanku adalah yoje( dibaca Yuji) umurku baru menginjak 14 tahun (umur korea), tepat di hari ulang tahun aku dinyatakan lulus dengan gelar S1 dibidang seni dan bisni, sebenarnya sebelum mendapatkan gelar itu aku sudah terlebih dahulu mendapatkan gelar S1 dibidang IT.
Aku anak blasteran korea-indo. Hobiku membaca, memanah, berkuda, bernyanyi, dance, bela diri, membuat lagu, melukis, dan bermain berbagai alat musik. Aku juga berbakat dalam bidang acting dan menguasai berbagai bahasa.
Aku memiliki darah Korea dari appa, nama appa adalah PARK JI SEUNG, appa pemilik perusahaan terbesar diasia yang berjalan diberbagai bidang, appa juga menanam saham diagensi-agensi ternama dikorea.
Dan darah Indonesia aku miliki dari eomma, nama eomma adalah PARK YOO NA . Eomma adalah desainer terkenal di Indonesia maupun dunia, karyannya sudah dipakai oleh selebritis papan atas, dan karya eomma sudah diakui dunia akan kualitasnya.
Aku memiliki namdongsaeng bernama PARK CHAN MIN, umurnya baru 3 tahun(usia Korea). Aku juga miliki dua oppa. PARK JI HYUN oppaku yang kedua dia memiliki usia 2 tahun lebih muda dari oppaku yang pertama. Hyunhyun oppa sekarang sedang sekolah di salah satu universitas ternama di amerika. Oppaku yang pertama bernama PARK JI MIN, dia adalah salah satu member dari BTS, memiliki nama panggung jimin, tapi aku lebih suka memanggil chimchim oppa. Dan kedua oppaku ini sering memanggilku princess blue, saat kutanya alasannya mereka menjawab dengan kompak.
"Karena kamu sangat menyukai warna biru, hampir semua barang yang kamu miliki berwarna biru". Padahal kedua oppaku ini juga menyukai warna biru.
Kami bertiga memiliki tinggi badan sama yaitu 175 cm. Pasti kalian heran kenapa tinggi badanku sama dengan kedua oppaku. Karna tinggi badanku menurun dari appa sedangkan mereka eomma.
Sekarang, aku tinggal di Indonesia, kenapa??? Karena setelah aku mendapatkan gelar S1 IT, saat itu perusahaan appa yang berada di Indonesia mengalami masalah yang harus diselesaikan secara langsung oleh appa sendiri. Jadi aku, eomma, dan appa, pindah keindonesia kecuali kedua oppaku, karena ji oppa sedang kuliah di America sedangkan chimchim oppa sudah Menjadi seorang idol dari group BTS yang dinaungi oleh agensi BIG HIT ENTERTAINMENT.
Setelah 1 tahun di Indonesia appa memutuskan untuk kembali lagi kekorea, tapi karena aku sudah nyaman tinggal di indonesia aku memutuskan untuk tinggal di indonesia sampai mendapatkan gelar S1 seni dan bisnis. Aku tinggal di indonesia dengan salah satu orang kepercayaan appa atau pendamping pribadiku yaitu paman LEE JUNG MIN.
Aku, chimchim oppa, ji oppa, dan chanchan memiliki pendamping pribadi masih-masih seperti aku memiliki pendamping pribadi bernama lee seong woo lebih tua 2 tahun dengan chimchim oppa, chimchim oppa paman Kim ji kyung, ji oppa paman oh hyung sin, dan chanchan paman min won woo.
Aku kuliah di salah satu universitas negeri bertarap international milik appa di jakarta, di fakultas ini mahasiswa/i yang memiliki IQ diatas rata-rata akan mendapatkan ruangan khusus untuk belajar. Karena aku memiliki IQ diatas rata-rata aku mendapatkan ruangan khusus bersama kelima teman ku yang memiliki IQ sama denganku.
Mereka adalah Maya, fitri, dinda, sinta dan septi. Walaupun Kami disatukan dalam satu ruangan tapi Kami berbeda fakultas, seperti Maya dan dinda dari fakultas dokter, sinta dan septi dari fakultas Hukum, dan fitri dari fakultas management.
Ruangan Kami dijuluki "SMART SGUAD" oleh semua mahasiswa dan dosen di universitas. Kami pun jarang ketemu dengan mahasiswa lain karna Kami fokus belajar jarang keluar dari ruangan. Aku adalah maknae diantara mereka. Dan hanya mereka yang mengetahui kalau aku adalah anak dari pengusaha terkaya seasia dan adik dari jimin BTS.
Sebenarnya public belum mengetahui Bahwa aku adalah anak dari pengusaha terkaya seasia dan adik dari jimin BTS, dikarnakan suatu hal appa menyembunyikan identitasku dari publik, dan publik hanya mengetahui bahwa appa memiliki 4 anak, 3 laki-laki dan 1 perempuan tanpa mengetahui wajah dari anak perempuan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IDOL
Fantasymenceritakan kehidupan seorang perempuan cantik dan multitalend yang bernama park yoo jeong, anak dari pengusaha kaya seasia dan desainer terkenal, dan adik dari jimin BTS.