I purple you💜💜
FF☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Jeno pov."Jeno, kamu dari mana saja, seharusnya kamu sedang siap-siap dan kenapa kamu bisa dikejar para fans ? kan sudah aku bilang hati-hati" tanya manajerku dengan muka merah padam menahan amarah.
"Mian manajernim, tadi sewaktu aku keluar mobil aku lupa memakai kembali masker yang aku pakai dan ternyata didekat mobil ada fans yang kebetulan lewat jadi aku langsung lari begitu fans itu memanggil teman-temannya, dan untuknya ada staff wanita itu menolongku dari kejaran-kejaran fans, kalau tidak ada dia mungkin aku sudah jadi bulan-bulanan para fans"jelasku dengan menunjukan kepala karena takut membuat manajer semakin marah akan kecorobohanku.
Setelah mendapat ceramahan dari manajernim, kau pun masuk kedalam NCT DREAM ROOM. Aku pun langsung mendapatkan tatapan dari semua orang yang berada didalam NCT DREAM ROOM, dan aku lihat semua member NCT DREAM hampir selesai bersiap-siap hanya aku saja yang belum bersiap.
"Jeno, mian tadi aku mendengar percakapanmu dengan manajernim dan seorang staff yeoja dari BTS seonbaenim, kamu benar dikerjar fans diparkiran, "ucap jaemin yang aku lihat sudah selesai dirias.
"Ne" jawabku.
"Terus kamu tau nama dari yeoja cantik itu?"
"Ani, hanya aku tahu dia adalah yeoja yang memiliki mata yang sangat indah dan tangan yang begitu hangat saat aku menggengam tangannya"ucap jeno sambil memerhatikan tangan sendiri.
"Jeno, aku jadi penasaran seindah apa mata yang dimiliki wanita itu dan aku jadi ingin merasakan kehangatan tangannya"ujar jaemin langsung mengkhayal.
"Udah hyung jangan menghalu terus, ini nih akibat terlalu lama jomblo jadi kehaluannya udah tingkat dewa" ledek jisung yang sedang memakan kudapannya.
"Yakkk, apa salahnya sih menghalu, kan gak papa kalau sekali-kali menghalu apa lagi dari cerita jeno bahwa wanita itu memiliki mata indah dan tangan hangat" jelas jaemin karna tidak terima diledek sama evil maknae NCT.
"udah jangan berteman ehh maksudku berantem, aku mau siap-siap dulu" ujar jeno.
Jeno pun menuju meja Rias dan langsung disambut oleh tim staff make up.
Yoje pov.
Setelah meninggalkan jimin oppa, dan aku langsung keluar dari backstage para idol, sebelum masuk gedung tidak lupa aku melepas masker dan id card, sesudah didalam gedung aku langsung menuju tempat duduk khusus VVIP, aku melihat para eonni melambaikan tangan kepadaku, aku langsung duduk ditempatku, dan mengambil kotak yang ada di atas.
"yoje, kamu kok ketoiletnya lama banget?"tanya maya.
"ohh tadi itu eonni, aku sebenarnya tadi ketemu jimin oppa, tapi sebelum ketemu jimin oppa aku menolong dulu seorang idol yang sedang dikejar para sasaeng"bisikku.
"Wahh really"kaget maya.
"Eonni"peringatku.
"Mian".
Aku lihat disekeliling kami hanya orang-orang kalangan atas seperti artis papan atas Indonesia, anak-anak para pejabat negara, dan yang lainnya. Gak tau aku yang kegeeran atau menang mereka seperti mengarahkan kamera kearah bangku tempat aku dan eonni-eonniku.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IDOL
Fantasymenceritakan kehidupan seorang perempuan cantik dan multitalend yang bernama park yoo jeong, anak dari pengusaha kaya seasia dan desainer terkenal, dan adik dari jimin BTS.