Ditempat lain...
Satu mobil van, yang berisikan member exo sedang menuju mansion mewah milik keluarga suho.
"hyung, kita akan bermalam dirumah hyung"tanya sehun kepada suho.
"ne, kita akan bermalam disini, karna rumah ini yang dekat dari bandara, kalau kita pulang kedrom terlalu jauh".
Tak lama mereka pun sampai, mereka langsung disambut oleh para pelayan.
"imo, tolong antar mereka kekamar ya"perintah suho kepada para pelayan.
"baiklah tuan muda, silahkan kesebalah sini"
Para member EXO pun diantarkan kekamar yang sudah disediakan oleh para pelayan.
Saat chanyeol dikamar, chanyeol pun menyempatkan diri untuk bersantai dibalkon kamar, tapi saat baru saja chanyeol akan berbaring dibangku yang ada dibalkon, chanyeol mendengarkan suara yang sangat indah yang diiringi dengan petikan gitar. Chanyeol pun langsung mencari sumber suara yang sangat indah itu, saat chanyeol sadari ternyata suara itu berasal salah satu balkon rumah sebelah yang sama besarnya dengan rumah suho, dibalkon itu duduklah seorang wanita yang sedang memainkan gitar, chanyeol tidak bisa melihat rupa dari wanita itu karena posisi duduk wanita itu membelakanginya. Chanyeol pun langsung mengeluarkan iphonenya untuk merekam suara wanita itu.
Boiji anhneun neol chajeuryeogoa aesseuda, deulliji anhneun neol deureurryeo aesseuda(mencoba menemukanmu, kau yang tidak dapat kulihat lagi, mencoba mendengarmu, kau yang tidak dapat kudengar lagi)
Boiji anhdeon ge boigo, deulliji anhdeon ge deullyeo, neo nareul ddeonan dwiro,naegen eobtdeon himi saenggyeosseo(dan saat aku melihat semuanya, mendengar semuannya karena setelah kau beranjak pergi, aku mendapatkan satu kekuatan baru )
Neul nabakke mollasseotdeon igijeogin naega yeah, ne mamdo mollajwotdeon musimhan naega, ireohgedo dallajyeotdaneun ge najocha midgiji anha(keegoisanku, yang hanya memperdulikan diri sendiri yeah..,kejamnya aku,yang tidak menyadari semua perasaanmu, aku bahkan tidak percaya, bisa menjadi seperti ini)
Neul sarangeun ireohge gyesok nal umjigyeo(cintamu senantiasa mengubahku)
Nan saenggakman hamyeon,sesangeul neoro chaeul su isseo eum,nunsongi hanaga, ne nunmul han bangurinikka(hanya dengan memikirkannya,duniaku seketika penuh denganmu hmm...,karena setiap salju yang turun, adalah air matamu)
Dan han gaji mothaneun geoseun, neol naegero oge haneun il,I chorahan choneungnyeok, ijen eobseosseumyeon johgesseo uh..(satu hal yang tidak bisa aku lakukan, membawamu kembali padaku, aku hanya bisa berharap, bisa menghilangkan semua perasaan ini uhhh..)
Neul nabakke mollasseotdeon igijieoin naega, ne mamdo mollajwotdeon musimhan naege, ireohgedo midgiji anha, ne sarangeun ireohge gyesok nal umjigyeo (keegoisanku,yang hanya memperdulikan diri sendiri, kejamnya aku,yang tidak menyadari semua perasaaanmu, aku bahkan tidak percaya, bisa menjadi seperti ini, cintamu senantiasa mengubahku)
Siganeul meomchwo, nege doraga, chueogeui chaegeun,neoui peijireul yeoreo,nan geu ane isseo, ohh.., neowa hamkke itneun geol (kuhentikan waktu, dan mencoba kembali padamu, kuingat kembali dirimu,dalam setiap lembar memoriku, ketika aku berada disana, ow hoo, disana bersamamu)
Aju jogeumahgo yakkan sarami neoui sarangi, ireohge modeun geol (nae salmeul modu),bakkun geol(sesangeul modu). (cintamu,sebentuk manusia kecil dan lemah, namun mampu merubah semuanya,( seluruh hidupku), aku berubah, (seluruh isi duniaku)
Ohh.. sarangi gomaun jul mollasseotdeon naege oh, ggeutnamyeon geumanin jul aratdeon naege ohh, nalmada nareul gochyeo ga, ne sarangeun ggeuteobsi gyesokdeol geot gata ( aku tidak tahu bagaimana cara berterima kasih atas cintamu hoo.., aku fikir, semua akan berhenti hanya dengan aku berhenti memikirkannya ohh, tapi hari demi hari,aku memeperbaiki diri ini agar kau kembali, sepertinya cintaku kembali bersemi tanpa batas)
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IDOL
Fantasymenceritakan kehidupan seorang perempuan cantik dan multitalend yang bernama park yoo jeong, anak dari pengusaha kaya seasia dan desainer terkenal, dan adik dari jimin BTS.