Tinggalkan jejak
Bell istirahat berbunyi seluruh siswa siswi sibuk untuk mengisi perutnya ke kantin, berbeda dengan Alice yang sedang tertidur di kelas sejak pelajaran di langsungkan.
"Lice lo kebo banget sii, ayok dong ke kantin gw laper banget nii" ucap Diva yang sedari tadi jengkel dengan tingkahlaku temannya yang satu ini "gw males banget lo ajh sma Gea" jawab Alice " oke kalo ga ikut awas ajh nanti kalo lo tiba-tiba chat gw buat jemput karna ada si Elang" Gea meyakinkan, Alice berpikir sebentar 'iya juga ya kalo Elang ke kelas gw nanti yang ada dia caper lagi, iiii jijik gw' Alice ngomong dalam hati, lalu ia pun langsung berjalan melewati dua sahabatnya yang sedang menunggunya " bocah dongo di tungguin malah ninggalin " gerutu Gea sambil menarik tangan Diva untuk mengejar Alice yang meninggalkan mereka." kaliyan tuh jalannya kaya ondel-ondel lama banget" Alice
" kan gw ga salah bilang emank brengsek temen lo" Diva
" Iya deh tmn gw" Gea
Saat mereka sedang asik makan tiba-tiba Elang datang, sebenrnya Mereka bertiga ga suka sma si Elang setelah Alice cerita kalo Alice sma Elang deket itu karna di paksa sma kakak nya Alya.
" gw boleh gabung ga? " Ucap Elang yang langsung duduk di sebelah Alice.
" ehk Elang lo ga malu apa? Ini tuh tempat cewe, lo mau jadi banci gabung sma kita?" Ucap Diva yang kesal
"Kemaren gw liat Benet(pacar Gea) gabung juga ko di sini" Bela Elang pada diri sendiri
"Emnk lo ada ikatan apa sma Alice? Ga bisa deketin minta bantuan kakak lo dasar labil" Gea geram dan langsung meninggalkan meja yang sedang ia dan temanya duduki, Diva pun langsung menyusul Gea pasal nya dia pun kesal kepada Elang yang ngebet bgt dapetin Alice.
"Lo bisa ga kalo lagi di sekokah jangan kegatelan gw jijik liat nya!" Ucap Alice dan langsung meninggalkan Elang sendiri.
🕓🕓🕓
Bell pulang berbunyi siswa dan siswi berhamburan keluar kelas, sekarang Alice dan Diva pulang bareng naik bus kota, dimana Gea? Dia pulang bareng Ben pacarnya, Alice dan Diva mempercepat langkahnya karna takut Elang mengejarnya dan mengajak Alice pulang bareng yang ujungnya bikin Diva pulang sendiri.
Sampai di rumah Alice langsung membersihkan badan nya yang kotor akibat polusi di jalan, setelah mandi Alice langsung memasak untuk makan malam, ia memasak untuk dirinya sendiri karna ayahnya tinggal bersma ibu tirinya Alice tidak mau jika harus tinggal serumah dengan ibu tiri dan anaknya, ibu tiri Alice punya anak yang seumuran dengan Alice satu sekolah pula namanya Aneska yang lebih Alice ga suka dia pacaran dengan cowok yang Alice suka yaitu Alby, Alby teman Ben semenjak Ben sering ke kelas untuk menjemput Gea, Alice pun sering melihat Alby entah dari mana rasa suka itu muncul, dunia memang sempit itu yang selalu Alice katakan.
Belum lagi ia harus sabar dengan sikap kakak perempuannya yang sudah menikah, karna selalu memaksa untuk Alice dekat dengan adik iparnya Elang, jika Alice sudah lelah dengan paksaan sang kakak terkadang ia akan menangis di depan bu Hanum ibu Diva yang menganggap Alice sebagai anak nya sendiri setelah ibu kandung Alice meninggalkan nya dan ayah nya menikah lagi tanpa sepengetahuan Alice, Kadang Alice suka berpikir tuhan tidak adil kenapa tuhan mengambil orang yang Alice sayang dan memberi masalah yang Alice tidak paham harus seperti apa, di umur 16 ini Alice harus mandiri dan tidak akan menyusahkan orang lain.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#Hallo👋 Di part pertama aku tulis pendek dulu ya karna bingung mau ngapain lagi, btw itu juga aku nulis tentang Alice meski dikit gpp ya?typo bertebaran.See you💗
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE DAY
Teen FictionTerkadang dunia membuatku hancur, tentang apa arti hidup ini sebenarnya. Aku tak bisa memilih jalan terbaik bagiku Terkadang, hari demi hari, aroma indahnya sepi meresap jiwa, tak kalah indahnya dengan kesedihan ini. Tunggu aku, awan putih itu, awan...