🍂TIGA🍂

20 5 0
                                    

Hari minggu kemarin adalah hari kebahagiaan Alice yang ga akan di lupakan olehnya.

Ramai, ngantri, berisik di sinilah Alice dan dua sahabtnya berada di kantin sekolah
" apa iya Neska beneran baik sama gw?" Ucap Alice pada kedua sahabatnya karna Neska merelakan Alby untuknya karna Neska di jodohin sama Elang, ya Alice ga nyangka banget, mereka menyetujui perjodohan mereka setau Alice Elang ga suka sama Neska walaupun Neska pernah bilang kalo dia pernah suka sama Elang entahlah.

" mungkin aja sii, jalanin dulu aja" Gea

"Tapi Lice lo harus basa basi dulu sama Alby, maksudnya tuh tanya tanya gimana hubungan dia sama Neska selama ini" Diva

" ya iyalah, tapi gw heran sama Neska masa dia ga bilang kalo dia di jodohin sama Elang atas kemauan papa kandungnya itu" Alice

" makanya lo ngomong yang bener dia bilang apa sama lo! " Gea

" dia bilang gini ' Lice gw mau lo jagain Alby ya gw tau lo suka sama dia waktu di timezoon juga gw tau lo balik di anterin Alby gw rela kalo Alby mau sama lo tapi please lo jangan bilang ke Alby kalo gw di jodohin sama Elang' yang gw inget dia ngomong gitu " Alice

"Timezoon? Emang lo di anterin? Bukannya lo naek ojol?" Diva

" sebenernya pas gw nunggu kalian gw liat kalo Neskaaa aa sodara gw itukan " Alice langsung mengalihkan pembicaraan karna Alby dkk tiba-tiba dateng " kenapa Neska? Dia gapapa kan? " ucal Alby yang mendengar Alice menyebut nama pacarnya itu ' ternyata Alby se sayang itu sama Neska, padahalkan gw cuman nyebut namanya elahh sesekali kek nanya yang laen selain Neska ' batin Alice, hening tidak ada yang menjawab " gapapa " ucap Alice.

"Yang pulang sekolah si Diva bareng sama satria katanya " Ucap Ben kepada Gea, ternyata si Satria baper toh gegara hari sabtu kemarin " boleh boleh" ucap Diva sumringah " Lo ikut ga Lice? Kali ini Alby mau boncengan sama lo" ajak Ben kepada Alice " ogah sibuk gw, udah ahk duluan ya" jawab Alice dan langsung pergi meninggalkan kantin.

Sebenernya Alice itu pengen ikut tapi dia gengsi, ia pun masih kesal dengan kejadian di mana ia di suruh naek ojol dengan alesan yang alay menurut Alice.

🕓🕓🕓

Pulang sekolah Alice berniat untuk ke kafe ayahnya, ya ayah Alice mempunyai kafe hanya itu yang keluarga Alice miliki, sebelum pergi ke kafe Alice sudah terlebih dahulu menghubungi ayahnya apakah di kafe ada ibunya atau tidak, Alice lagi males banget ngomong atau basa basi sama ibunya.

Sampainya Alice di sana ia di sambut ramah oleh beberapa pegawai yang mengenalnya. Alice menghampiri ayahnya yang berada di ruangan khusus untuk dirinya.

" Kamu udah makan?" Tanya ayahnya kepada Alice, memang pertanyaan itulah yang selalu di tanyakan pertama " udah tadi di sekolah " jawab Alice, merekapun saling melempar petanya  'anjaii di lempar:v ' tidak lama saat mereka sedang ngobrol santai tiba-tiba salah satu pegawai mengetuk pintu dan memberi tahu bahwa ada rekan ayahnya Alice datang ingin bertemu, ayah Alice pun mendatanginya dan menyuruh Alice menyiapkan dua kofi hangat untuk rekan ayahnya " pasti ayah mau bilang ' ini anak saya yang bungsu dari istri pertama ' kalo bilang gitu pasti di ajak ngobrol " pikir Alice sambil nunggu kofi yang sedang di buat, setelah kofi siap datang Alice mengambil alih nampan dari pegawai dan mengatakan biar ia saja yang mengantarnya.

" ini om di minum " ucap Alice sopan dan om om yang tadi hanya senyum ' pasti dia ngira gw pelajar dan kerja di tempat ini ' batin Alice, saat Alice akan akan kembali untuk menyimpan nampan ayah nya memanggil nya'apa kan kata gw juga' batin  Alice dan langsung balik badan untuk menemui sang ayah kembali " ini loh anak nya, yang saya ceritakan " ucap ayah Alice "ouhh ini toh saya pikir dia juga pegawai hahaha sory sory sini duduk di sini " ucap om om tersebut, Alice pun duduk di bangku yang kosong, yaiyalah masa mau di pangku si kan ga lucu.

Teman ayahnya banyak bercerita tentang anaknya yang katanya juga sekolah di tempat Alice sekolah, maksudnya satu sekolah sama Alice, katanya dia mau di kenalin sama Alice, Alice si oke oke aja ya karna dia tau di tempat ia bersekolah cowo nya pada lumayan lah.

🕓🕓🕓

Alice pulang di antar oleh ayahnya sekalian mau ngomong empat mata katanya,keliatannya serius banget tuh.

" tadi tuh temen ayah lagi butuh uang buat benerin pabrik yang mulai bangkrut, terus ayah pinjemin dia, tapi ayah kasih persyaratan dengan cara menikahkan kamu dengan anaknya " ucap Darwin ayahnya Alice " ayah apa apain sii ngaco tau ga baru aja kemaren Neska di jodoh jodohin sama Elang masa sekarang aku si aku ga mau ahk aku bisa cari pasangan aku sendiri nggak usah pake cara kaya gini lagi pula aku mau sekolah dulu" jawab
" biar kamu ga selalu sendiri, emangnya ayah ga khawatir selama ini? Kamu pikir di sana ayah senang-senang? Justru selama kamu mutusin buat tinggal di sini ayah udah kepikiran, ayah cuman takut cuman gara-gara mikirin kamu bisa bikin ayah penyakitan " jelas ayahnya Alice  " kadang sendiri lebih baik " jawab Alice pelan " percaya sama ayah, ayah ga bakal pilih orang yang salah " ucap Darwin meyakinkan " terserah!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#Hallo👋 Readers otw konflik yee, klik bintang jangan lupa👌typo bertebaran

See you💗

ONE DAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang