[1]

123 53 8
                                    

Hallo👋

><

Pagi hari yang cerah, Hari ini hari pertama Keysa clarissa Nadine masuk disekolah baru nya di "SMA 28 jakarta" Key berharap bisa lupa dengan Glen ivander kendrick pengagum rahasia key sejak smp, Hari ini key telat bangun karna semaleman key susah tidur.

"Key bangun kamu udah kesiangan" Ucap bunda nya dan membuka Gorden kamar Key.

"Jam berapa emang bun?" Tanya key yang masih terbaring di kasur.

"Jam 06.00AM" Jawab bunda key.

Key kaget dan langsung membuka matanya"Apahhhhh?" Teriak key dan langsung buru-buru mandi.

"Makanya kalau tidur jangan malem-malem" Ucap bunda membantukan key membereskan bukunya.

"Iya bun semalem key gabisa tidur" Jawab key dari kamar mandi.

"Ini bawa buku berapa?" Tanya bunda key.

"1 aja kali ya?" Tanya key kepada bunda nya.

"Iyaa ini kan hari pertama sekolah" Ucap bunda dan langsung mengambil buku 1 dan menaru di tas Key.

Dan key keluar dari kamar mandi dan buru-buru memakai seragam agar tidak telat ke sekolah karna ini hari pertama mos di sekolah key berfikir malu kalau telat dan key keluar kamar dan turun ke bawah.
"Sarapan dulu key" Suru bunda.

"Ga usah bun,udah telat" Ucap key terburu-buru dan key pamit kepada bundanya dan langsung memanggil pak entong supir pribadi key.

"Pak entong ayo cepatan key udah telat" Teriak key.

"Siap non, Ayo naik non" kata pak entong dan key langsung menuju sekolah barunya dan key melihat jam sudah pukul 06.30AM key berharap tidak telat.

_____


Sesampainya di depan sekolah key melihat gerbang sudah mau ditutup dengan dihitung mundur oleh kakak osis dan key melihat ada cowok juga yang hampir telat dan key seperti kenal dengan cowok itu.
"Pak entong makasih" Teriak key langsung lari.

"10,9,8,7,6,5,4,3" Berhitung mundur kakak osis.

"Kamu berdua masuk" Suru salah satu kakak osis dan akhirnya mereka berdua masuk.

_____


Semua berkumpul di lapangan dan pada saat itu key takut karna ini hari pertama mos dan hanya 2 orang yang telat yaitu.
"Nama kamu siapa" Tanya ketos.

"Key"
"Glen"
Jawab mereka barengan.

Key kaget bisa bertemu dengan Glen ivander kendrick niatnya untuk melupakan dia hancur karena tidak mungkin bisa key melupakan orang yang sudah jadi pengagum rahasia nya sejak 2 tahun.
"Glen?" Kaget Key.

"Iyaa?" Jawab glen.

"Alumni smpn 12 jakarta kan?" Tanya key memastikan apakah dia benar glen.

"Iya" Jawab singkat Glen dan disitu Glen bingung kenapa cewe ini bisa tau.

"Kenalin yaaaa guaa keysa clarissa Nadine" Kenalan key memajukan tangan nya di depan wajah nya Glen dan Key tidak sadar kalau di depannya ada ketos.

"Hey ga liat ada saya?" Tanya ketos itu.

"Eh maaf kak" Ucap Key dan terdiam.

"Kalian kakak beri hukuman karna sudah telat dan tidak sopan" Tegas ketos.

"Jangan dong kak" Jawab Key.

"Bersihkan halaman sekolah ini" Suru ketos tegas.

"Halaman sekolah ini luas banget loh kak" Jawab Key.

"Semua nya juga bersihin halaman dan kalian berdua bersihkan halaman dan WC" Ucap ketos.

dan disitu glen diam saja karna tidak mau ribet.
"Lo ko diem aja si" Kesal Key.

"Yaa mau gimana lagii?" Tanya Glen. "Gua ga ada urusan itu urusan lo" Ucap glen dan langsung menuju halaman sekolah.

"Lah ko bisa gitu?" Tanya Key kesal.

"Gua cuma telat dan lo telat dan ga sopan tadi sama ketos" Jawab Glen.

"Eh btw gua alumni smpn 12 jakarta juga lo" Bisik Key di telinga Glen, Glen bingung karena tidak pernag melihat cewe ini dismp nya.

▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎

-Heyyo gaiss🤗Gimana kabarnyaa??
Semoga baik-baik aja yaa!sehatt truss pokonya.

Gimana part inii?
Komen dibawah yaa!🤩❤
Aku butuh krisar kalian di komentar!

Dan jangan lupa vote biar aku ++++Semangatttttt🤸‍♂️

-LOVE YOU ALL❤-

-See you🥰🐨👋-

Glen & KeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang