[2]

99 50 7
                                    

"Eh btw gua alumni smpn 12 jakarta juga lo" Bisik Key di telinga Glen, Glen bingung karena tidak pernag melihat cewe ini dismp nya.

***

Glen kaget karena sebelumnya belum pernah melihat key, Memang dulu smp nya sangat luas tetapi masa iya tidak pernah melihat key, Glen bingung dan glen memulai obrolan sambil menyapu halaman.

"Lo bener alumni smpn 12?" Tanya Glen masi belum percaya.

"Iya" Jawab singkat Key.

"Masiih ga percaya gua" Kata Glen menggaruk kepalanya.

"Yaudah klo lo ga percaya" Jawab Key judes.

"Gua ga pernah liat lo sebelumnya" Kata Glen menatap Key.

"Lo aja dari kelas 7 smpe kelas 9 jarang banget keluar kelas" Jawab Key spontan.

"Lo ko tau?" Tanya Glen bingung.

Key panik karna dia salah ngomong"aappaan?" Tanya Key gugup.

"Lo kepoin gua yaaaa?" Tanya glen memajukan wajahnya ke arah key.

"Eehh kaagaa" jawab Key panik.

"Gua males banget dulu pas pertama kali masuk cewe-cewe genit pada nyamperin gua mulu" Curhar varo pada key.

"Ganteng bngt apa lo" Ledek key pada gle.

"Ganteng lahhhhhh, Ga liat ini?" Sombong glen.

Seneng banget rasanya key bisa mengobrol dekat dengan glen tetapi key tidak mau terlihat suka dengan glen.

"Eneggggg" Ledek Keyy.

"Btw gua blm pernah ngobrol sama cewe se deket ini loh" Ucap Glen menatap Key.

Deg key sangat-sangatt senang"ahh masaaa?" Tanya Key ke Glen.

"Maksudnya sama cewe tengil kaya lo" Tawa glen terbahak-bahak, Tetapi ternyata glen pikir-pikir memang belum pernah mengobrol dengan cewe sedekat ini dan tertawa seperti ini.

"Oh" Jawab singkat Key.

"Gua udah ya" Kata Glen dan langsung menaru sapu dipojok halaman.

"Glen lo ga kasian sama guaaaa" Ucap nya senyum-senyum ke Glen.

"Glen lo ga kasian sama guaaaa" Ucap nya senyum-senyum ke Glen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ga" Jawab singkat Glen.

"Dasarr cowo nyebelin" Teriak sebel Key. "Tapi gua suka" Suara pelan Key tanpa terdengar Glen.

"Et cewe tengil" Balas glen.

"Semoga gua ga sekelas sama lo" Teriak Key.

"Gua jugaaa ogahhh kaliiiii" Balas Glen.

Dan akhirnya glen sudah tidak terlihat,entah glen pergi kemana tetapi key sangat-sangat senang karna bisa ngobrol dengan glen pengagum rahasia nya sejak smp.

***

-Heyyo temen2 online kuuu🥰
Gimana part iniiii??

-Vote dan komen! Jangan lupa!
Karena aku butuh vote kalian biar aku semangattt🤩dan aku juga butuh krisar kalian di komentarrr❤-

- LOVE YOU ALL❤ -
-See you🐨❤-

Glen & KeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang