[3]

86 47 3
                                    

Hi!


••••

Hari ini hari pertama mencari kelas dan key begitu semangat karna ada glen disekolah itu,key juga tidak menyangka kalau dia akan satu sekolah lagi dengan glen dan glen berdoa agar sekelas dengan glen.
"Semogaa sekelas sama glen,aminnnn"ucap key dalam kamar sambil pemakai sepatu.

Teriak bunda key di ruang tamu"key cepetan"suru bunda key.

"Iya bun"ucap key turun ke arah ruang tamu.

"Aku berangkat dulu ya"pamit key dan menuju parkiran.

"Ayo non"ajak pak entong.

Key senyum-senyum sendiri key berharap bisa sekelas sama glen"non lagi suka sama orang ya?"tanya pak entong bingung melihat key senyum-senyum sendiri.

"Apaansi pak"jawab key kesel.

Dan key sampai disekolah,akhirnya key ga telat,dan key masuk ke gedung sekolah sambil mencari-cari dimana kelasnya dan tiba-tiba ada yang menghampiri key yaitu kakak ketos ganteng sii tapi kalah lah dengan glen.
"Lagi nyari kelas ya?"tanya kakak ketos itu.

"Eh iya kak"jawab key santai.

"Eh kenalin dulu gua Darel Elard Garry panggil aja darel"ucap darel mengacukan tangan ke arah key.

"Nama gua Keysa Clarissa Nadine panggil aja key"ucap key dan mereka berkenalan.

"Namanya cantik kayak orang nya"gombal darel ke key.

"Mading dimana ya kak?"tanya key mengalihkan pembicaraan.

"Tuh yang rame-rame"tunjuk darel ke arah mading.

"Makasih ya kak"ucap key berterimakasih dan key langsung menuju mading.

Sesampainya di mading key bertemu dengan glen dan glen menyapa duluan,deg key ga nyangka.
"Keysa"sapa glen ke key.

"Eh glen"sapa balik key.

"Kelas 10 brp lo?"tanya glen kepo.

"Gtau blm liat"jawab key.

"Gua kelas 10IPA 12"ucap glen ke key.

"Oh"jawab singkat key.

Ga tau kenapa glen nyaman aja temenan sama key dan glen ingin sekali sekelas dengan key."lo kelas berapaaa?"tanya glen ke key dan glen blm pernah se-cerewet ini.

Key melihat ke arah mading dan ternyata dia sekelas dengan glen ingin rasanya teriak sekenceng-kenceng nya"yayy guaaaa sekelas sama lo"teriak key spontan ke arah glen.

Glen senang karna bisa sekelas dengan key dan mungkin key bisa jadi teman baik untuk glen"lo duduk sama gua"ucap dingin glen.

Whatt?beneran ini?ga mimpi kan?seriusan?ucap key dalam hati.

"Hah?"bingung key ke glen.

"Iya lo duduk sama gua"ucap glen serius.

"Oookkee"gugup key masii bingung.

"Ayo kita cari kelas bareng"ucap glen ke key.

"Yo"jawab key.

Dan key sepanjang perjalanan masij bingung."Beneran cowo yang gua kagumin dalam diam sekarang dia mau duduk sama gua?"

○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○

Hi!👋

Vote dan komen kalian bisa bantu aku untuk semangat membuat cerita ini. Jangan lupa untuk share cerita ini ke temen-temen kalian🙏🏻🤗Siapa tau kalian bisa jatuh cinta dengan key dan Glen🤗🥰terimakasih🥰🙏

•••

Mau tau kelanjutannya?

Jangan lupa vote yaaa dan aku juga perlu krisar kalian di komentar🤗

|See you🤪🐨❤|

Glen & KeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang