Gunadi meminta Aris sang sopir untuk berhenti disebuah rumah yang menjual beberapa keperluan rumah tangga.
"Berhenti disini saja, Ris. Terus banner yang ada dibelakang itu kamu turunin sekalian udang yang ada disterofoam itu kamu keluarkan juga."
"Sterofoam yang berapa kilo pak Gun?"
"Yang lima kilo saja."
Aris menurut. Gunadi mengetuk pintu sang pemilik rumah. Seorang wanita muda keluar sambil membawa putra mereka yang menggemaskan.
"Assalamualaikum, Utari."
"Waalaikum salam. Pak Gun, mari masuk."
Wanita yang bernama Utari itu mempersilahkan Gunadi dan Aris masuk.
"Tumben, pak Gun main kerumah saya. Dari tambak pak?"
"Tidak saya dari rumah. Begini, saya mau minta tolong sama kamu, bisa?"
"Apa yang bisa saya bantu ya pak?"
"Begini, saya mau titip banner novel e-book punya cucu teman saya. Kamu pasang di toko kamu itu, biar kalau ada pembeli bisa sekalian promosi."
"Oh bisa pak. Novel tentang apa ya pak?"
"Cucu teman saya itu nulis kisah cinta saya dengan istri kedua saya. Ceritanya tentang poligami tapi saya jamin ini bukan poligami biasa."
"Jadi tokoh utamanya pak Gun sama Bu Anggun."
"Iya. Dijamin kalau habis baca novel tentang saya ini pembaca akan bahagia. Tenang saja ngga ada konflik macam cerita di televisi yang suka menyiksa istri muda atau istri tua karena poligami."
"Begitu ya pak, jadi ceritanya beda dari biasanya pak?"
"Iya, jangan lupa kamu bilang sama pacarmu yang polisi itu, siapa namanya?"
"Abimanyu, pak."
"Nah bilang sama Abimanyu itu untuk promosiin novel cerita tentang saya sama anak buahnya. Polisi kan banyak, sosmednya juga macem-macem, suruh pasang di sosmed mereka juga."
"Iya pak Gun."
"Ini bannernya." Gunadi menunjukkan sebuah banner pada Utari.
Utari melihatnya dengan rasa kagum.
"Penerbitnya eternitypublishing ya pak Gun."
"Iya, penerbit yang sudah mengeluarkan banyak e-book. Kalau kamu punya karya tulis terbitin saja di eternity publishing. Oh iya nanti kamu minta pacarmu belikan e booknya. Ini linknya, jangan sampai salah masuk, nanti bisa beli punya orang."
Lalu Gunadi memberikan tautan link novel e-book tentang dirinya pada Utari.
https://play.google.com/store/books/details?id=dcPdDwAAQBAJ