🌿part 9

3.7K 200 85
                                    

Hay guys,dimohon untuk vote,karna vote kalian menghargai karya penulis,vote gratis jadi jangan lupa vote !!







Dilihatnya montor yang baru saja datang.

'Kok warna montornya beda'bantin sarada bingung 'kan montor si ketos itu warnanya merah ,ini kok hijau'lanjutnya

Orang itu tersenyum kepada sarada.sarada jadi merinding!!sarada memang BAD tapi dia masih suci,kalian tau kan arti suci ,walau pun sarada sering ke club dan sering bergaul dengan lawan jenis.sarada tetap masih tau diri

Orang itu menatap sarada,sarada yang merasa ditatap jadi mengundurkan diri.

'Siapa orang itu??dan mau apa dia?jangan jangan dia mau nyulik gue??apa mau jual gue??siapa pun tolongin sarada'Batin sarada

Sudahlah sarada sudah berfikiran aneh aneh.orang itu membuka helm hitam dengan paduan hijau miliknya,dan menampilkan senyumanya.

Sarada memberanikan diri untuk bertanya"siapa"kata sarada.

Orang itu menghampiri sarada ke halte bus "kenalin gue shinki "kata shinki sambil menjulurkan tangan nya.

Sarada tidak menjabat tangan nya,dia langsung lari,dan naas nya ada yang mencekal tanganya

"Mau apa lo"sarkas sarada

"Mau lo"kata shinki

"Jangan macem macem ya lo"kata sarada menghempaskan cekalan shinki

"Ehh tunggu dulu!!lo bagus yah buat umpan "kata shinki sambil kembali mencekal tangan sarada

"Apa maksud lo"kata sarada sarkas sambil berusaha melepas cekalan tangan shinki.

"Lo tenang aja,ngak bakal gue apa apain"kata shinki

"Dan sepertinya lo itu ngk cupu"kata shinki "liat aja rok lo"kata shinki sambil melihat rok mini milik sarada.

Sarada memang selalu mengunakan rok mini,dan kalian bertanya bagaimana sarada bisa lolos saat razia rok,sebenarnya tidak lolos tapi selalu saja kena dan udah banyak rok sarada yang di gunting  saat razia.

Langsung saja sarada menurunkan sedikit rok mininya itu."lepasin guee mohon"kata sarada  sambil berkaca kaca .

"Ngak akan sebelum lo jadi umpan yang baik"kata shinki sambil memajukan wajahnya.otomatis sarada memundurkan wajahnya .

"Lo mau apa sih sebenarnya "kata sarada yang sudah mulai jengkel dan muak dengan semua ini .

"Gue mau jadiin lo sandra"kata shinki sambil tersenyum devil  kearahnya

"Maksud lo apaan sih??gue ngak paham "kata sarada masih bingung dengan semua ini kenapa harus dia yang di jadikan sandra.kan lagian masih banyak orang di luaran sana.

"Lo pura pura bego.atau beneran bego"kata shinki sambil terus mencengkram kuat pergelangan tangan sarada.

"Maksud lo apaan??gue ngak tau apa apa "kata sarada sambil berkaca kaca yang merasakan sakit di pergelangan tanganya

"Lo mau gue lepasin?"tanya shinki.sarada mengganguk "turutin kemauan gue"kata shinki mempererat cengkraman miliknya.

"Buat boruto hancur "kata shinki menambahkan volume cengkraman miliknya.

"Aww..ngak..akan ...per-pernah."kata sarada

"Kenapa??"tanya shinki sambil memajukan wajahnya.

"Lepas"kata sarada berusaha melepas cengkraman milik shinki

"Ngak akan"kata shinki tersulut emosi
"Gue mohon...hiks..hiks."kata sarada sambil menangis

"Ck..bisa nangis lo,bagus kalo gitu lo akan jadi umpan yang baik .

"Hiks..gue..ngak..hiks..ak-akan..buat..bo-boru..aww..to..hancur"kata sarada yang menahan perih di tangan nya karena kuku kuku shinki yang menusuk pergelanganya.

Sarada melihat pergelanganya.'apa berdarah' shock sarada,pantas saja perih

Tiba tiba kepala sarada menjadi pusing,sarada sudah tidak kuat lagi,sarada sudah menyerah dengan semua ini.

Shinki memajukan wajahnya yang hendak mencium sarada.sarada menggeleng dan berusaha menghindar,tapi sialnya shinki menjambak rambut sarada yang membuat sarada semakin pusing dan lemas.

Sarada sudah pasrah,dan sekarang jarak antara shinki dan sarada hanya 1 jengkal.

Sarada memejamkan matanya 'siapaun tolongin guee'jerit sarada sambil meneteskan air matanya.

Bugh..

Bugh..

Bugh...

Tiga bogeman mentah mendarat mulus di rahang shinki.sarada otomatis terjatuh karna dorongan shinki dan tubuhnya yang sudah lemas.

Langsung saja orang itu mengambil alih tubuh sarada dan berusaha mendudukanya di aspal.

Sarada membuka matanya 'boruto'batin sarada

Setelah menaruh sarada,boruto ingin menghampiri shinki dan menghajarnya habis habisan.tapi tiba tiba tangan mungil sarada meraih pergelangan boruto.

Boruto menghentikan langkahnya dan menatap sarada,sarada menatap boruto dengan sayu dan bergeleng pelan mengisyaratkan 'jangan biarkan saja'.

Boruto menghembuskan nafas dengan kasar dan melepas cekalan lembut sarada.dan di saat itu juga sarada tidak sadar kan diri.






Hayy gimana ceritanya,jangan bosen ya,oh ya jangan lupa vote ,komen,dan ikutin autor yah.

Maaf kalo jarang update soalnya autor lagi banyak tugas .dan maaf kalo ada typo.

Tunggu kelanjutannya....

Perjodohan Boruto dan Sarada Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang