5. Farell?

6 4 0
                                    


"Layaknya Dia yg kehilangan bintang, mencoba untuk tetap terang, Walaupun Sang bintang hilang. "
-Adelia Aurora

👼👼👼👼👼👼👼

" AURORA ADELIA DIA PACAR GUE SEKARANG! DON'T TOUCH HER, SHE IS MINE! " Teriak Farell.

*Krik Krik Krik Krik Krik.... *

Semua orang yang ada di kantin kecuali Adel dan Farell tentunya, mereka diam. Mereka kaget, syok, Seorang Farell berkata seperti itu? FIXSS FARELL KESAMBET SETAN TAMAN BELAKANG!

Adel dan Farell sedang beradu tatapan. Farell menatap Adel dengan Mata tajam dan senyum devilnya. Sedangkan Adel, dia menggeram marah.

Cukup sudah Cowo songong ini sungguh menyebalkan, pikir Adel

" lo gila! Dasar udah songong SKSDSG lagi ! -

"SKSDSG? " kening Farell ngererut bingung

" LO SO KENAL! SO DEKET! SO GANTENG! "- Teriak Adel pada Farell

Farell yang mendengar itu hanya mengangkat alisnya!

Adel yg melihat respon Farell kelewat santai pun geram. Nafasnya memburu, menahan marah. Sungguh kesabaran Adel sudah habis sekarang.

*Kringggggg bel masuk berbunyi*

Sial!!!... Adel yang akan memaki Farell kembali pun tertahan. Sungguh Adel belum puas!

"LO COWO SONGONG, NYEBELIN, TENGIL! "

BRUGGG!! Sebelum berlalu pergi ke kelas, Adel memaki dan menabrak bahu Farell di depannya.

" PACAR, LO SALAH BELOK! "-Teriak Farell

Sontak Adel pun tersadar.
Dia berhenti dan menoleh kebelakang sebentar, Semua penghuni kantin menahan mencoba untuk tidak tertawa melihat nya.

Sial sangking menahan kesannya dia sampai salah belok, harusnya kan belok ke kanan. Semuanya gara-gara Cowo songong itu!


👼👼👼👼👼👼

Bulan menyinari bumi di kegelapan, tidak ada bintang malam ini.
Ahh rupanya tidak hanya Adel, Bulan pun sedang kesepian. Layaknya Dia yg kehilangan bintang, mencoba untuk tetap terang, Walaupun Sang bintang hilang.

Adel menatap kosong kedepan. Lagi dan lagi dia teringat Al.

Adel dan Al sedang duduk di bangku taman, seperti biasa sedang menikmati senja di sore hari.

Al mengambil tangan kiri rara. Memasangkan gelang dengan liontin Bulan, ah sungguh cantik. Gantian Al juga menyuruh rara memasangkan gelang yang serupa, bedanya kalo tadi gelangnya warna perak dan bergambar Bulan. Tapi ini tidak, Warnanya hitam, dan bergambar Bintang.

Sebenarnya rara merasa bingung, tapi tidak bisa dipungkiri dia juga merasa senang. Ahh sejak kapan Al nya jadi semanis ini?.

"mmmm Al?"

"rasa itu ibarat Bulannya, Dan Al yg jadi Bintangnya. Bintang yang selalu menemani Bulan di kala kegelapan malam. "- Ucap Al, menatap rara sambil tersenyum manis.

Rara terharu,dia tidak bisa berkata-kata lagi. Dia memeluk Al erat, Al memeluk balik rara tak kalah erat.

" Jaga baik-baik gelangnya ya, Al sayang rara"

" Rara lebih sayang Al"

Ah Ucapan Al manis. Untung Rara ga punya penyakit diabetes, Bisa bisa langsung stroke ditempat nih.

"Harusnya gue sadar, Bintang tak akan selamanya menemani Bulan. Harusnya Gue bisa lupain Al. Harusnya gue bisa seperti Bulan. Lihat! , Bahkan bulan terlihat Baik-baik saja . Dia tetap bersinar terang, walaupun ditinggalkan sang bintang didalam keheningan malam.

Adel menatap sendu gelang itu. Sungguh Adel lemah jika semua hal berkaitan dengan Al.

*Tringggg, Tringggg*

Lamunan Adel buyar

Bunyi notifikasi line rupanya, Adel membuka nya.

Citra Annindiya telah membuat grup "The cecan's"

Anda telah ditambahkan

Ara telah ditambahkan

Citra : " Hello guys, Selamat datang di grup para cecans!!!"

Ara: " Halah lu kaya pegawai Spg di supermarket cit hahaha"

Adelia : " 2 in ra, Selamat datang, selamat berbelanja ditoko kami hahahaha"

Citra : "Syialan lu pada😈 "

Citra : " Sabar aja gue mah, orang sabar disayang pacar 😋"

Adelia : " Halah sombong amatt!"

Ara : " Iya deh yg punya pacar ya. Aku mah apa atuh cuma remahan bubuk renginang😥"

Citra : " Adelnya akuh udah gede gengss udah punya doi unch😚"

Ara : " Cieee Adel, ditunggu traktiran nya ughh😍"

Adel : " Berisik lu pada😡"

*Tring*

Alfarellza add your friends

Alfarellza : " Add bck! "

Adelia: " Ya"

Alfarellza : " Bsk k sklh brng gw"

Adelia : " Apaan g ngerti gue, keyboard hp lu rusak ye?"

Alfarellza : " BESOK KE SEKOLAH BARENG GUE!!"

*Read*

"Apaan dah tuh cowo, ga di chat, ga di sekolah nyebelin bgt. Dapet id line gue dari mana coba huhhh..."


👼👼👼👼👼👼

Happy Reading!! ❤️



SerendipityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang