Hai Guyss..Gua Balik Lagi nih..
Jan Lupa Voment Ya ..Di Toilet Jihyo Sudh Tau Kalau Momoland Mengikutinya..
Jihyo pun Masuk Di Dalm Toilet..
Dari Dlm Jihyo Melihat ke atas pintu Ad Ember Berisi air Bekas pel Jihyo sudh tau dia akan dikejai oeleh Momoland.. Jihyo Naik Di Kloset Dan Memutar Balik Ember tersebut..Byurr~
Jihyo Tertawa Melihat Dari atas Klo Momoland Kena Air Bekas Pelan Wc Kampus..
Jihyo Membuka Pintunya Dan Terlihat
Pemandangan Yg Menjijikan..
Ternyata Bukan hanya Air Bekas Pelan Saja ..
Di Sana Sdh ad Tisu" Bekas...Jihyo Tertawa Melihatnya..
Knp Mba? Kena Senjata Makan Tuan Ya..Haha ..Gmna Rasanya? Enak~ ucap Jihyo Meremehkan Momoland..
Jihyo pun Meniggalkan Momoland Yg Basah..Jihyo Kembali Ke Kantin..dengan Snyum tpis Krna Tdi..Tpi Msi ad Sisi Datarnya..
Saat Jihyo Sudh Dekat Dengan Mejanya..
Ada Siswa yg mengajaknya Berfoto..Dan berhasil Menarik Perhatian Jungkook dan Yg lain..Ka Boleh Fotbar Gk?-Ucap Siswa itu
Oh..Boleh"~Trima Jihyo yg Melepaskan Topinya Supaya Mukanya Terlihat Lebih Jelas..
Di Sisi lain..Ada Org Yg sudh Panas Melihatnya..Sypa Lgi Klo Bukan Jungkook..
Lo? Knp hati gw Sesek ya
Gkgk..Gk blh~Batin JungkookOk..Makasih Kak~Ucap Siswa itu Dan Pergi..
Jihyo pun Pergi Ke Mejanya..
Anjay Ad artis nih~Ucap Lisa Sambil Menyenggol Jihyo..
Paanda~JihyoBtw Hyo Lo gpp Kan~Ucap Nayeon Khawatir
Gpp Lah~Jawb Jihyo Santai..Saat melihat Momoland Yg masih Basah pergi ke Meja Mreka..
Kamu Knpa Yang~Ucap Jungkook
Ini Gara" Mantan Pacar Kamu Yg Brengsek itu~Ucap Ahin
Maksudnya?~Tnya Jungkook
Aku kyk Gni Gara" Mantan Kamu Yang Basad Itu Syang~Ucap Ahin Dengan Suara Lebh Keras...
Jihyo Yg Mendengarnya Marah Krna Dia merasa Di Hina..
Takk~( anggap aja Suara Meja Yg di Pukul)
LO BILANG GUA APA HA!!! BANGSAD?..
LO APA GUA YG BANGSAD..BRENGSEK!!...
~Marah Jihyo..EMANG LO BANGSAD KAN!!~Ucap Ahin Remeh..
Anjirr Ahin Cari Mati~Ucap Bambam ..Bambam ingin Menenangkan Jihyo..Begitupun Yg lainnya..Tpi Mreka Tau Urusannya Bkl Panjang...
Mreka juga Yakin..Jihyo Bisa atasin Semuanya..SEMUA MUNDURR KECUALI AHIN..ANJING!!~Jihyo Semakin Marah ..Dia tdk Trima Di Hina..
Bts+Baejin,Jihoon dan Momoland Mundur..Kecuali Ahin..
StrayTwiceGotPink..Mreka Hnya Diam..
MAU LO APA HA?!.. GUA GK CARI MASALH YA SAMA LO..KEJADIAN YANG TDI SALAH LO .. KENA KAN LO..NJING!!~Ucap Jihyo Sambil Berjalan Ke Ahin..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗬 𝗡𝗘𝗥𝗗 𝗜𝗦 𝗝𝗨𝗦𝗧 𝗟𝗜𝗞𝗘 𝗠𝗘 [FAKE NERD]🔪💣 𝔹𝔸ℕ𝔾𝕋𝕎𝕀ℂ𝔼💗
Non-FictionKhusus Ngship BANGTWICE💗 JANSAMPESALAHLAPAK🔪 BTS~ TWICE~ And 2 Idol lain.. #BANGTWICE