Taetzu
Knp Lgi Sih?~Cuwi
Gua Cmn Mau Mnta Maaf~Tae
Udh Gua Maafin~ucap Tzuyu Tersenyum
Gua Memg Lki" Brengsek Tzu.Gua nyesel~Tae Menyesal Dengan Apa Yg dia Buat Ke Tzuyu.
Tae Tdk Percaya Dengan Kata" Tzuyu Dengan Gampangnya Memaafkannya,
Padahal Dia Udh Buang Tzuyu.Tapi Tzuyu Memaafkanya.Yg Penting Lo udh Tau Kesalahan Lo. Gua Cma Pengen Lo Sadar Lantas Perbuatanlo.~Ucap Tzuyu dengan Lembut.
Mana ada lagi Orang Kek Cuwi Yg udh Di Permaluin.Tapi Masi Di Maafin.
Aku Janji Gak akan Ngulangin Lagi.Klo aku Buat lgi.Siapin Kubur aja Buat Ak.~Ucap Tae Tampah Sadar Air Matanya Turun.
Tzuyu Yang Melihatnya Terkekeh.Pasalnya,Tae yang So Cool,and Play Boy,Nangis Di Depannya.Wah,,,Deabak.
Kayaknya Dia Beneran Menyesal Atas Perbuatannya.~Batin Tzuyu
Kamu Mau Di Kubur Hidup" Emang?~Kekeh Cuwi
Aku Yakin Si Kamu Gak Setega Itu Sama Aku.
Kamukan Sayang Aku..Iyakan...Gak Ush Malu"..~PD Tae.Yah Kumat Lagi deh Kepedeannya_-.
Dasar Tae ayam.~Batin CuwiTapi Sayangkan Cuwi~Author
Idih Males~Cuwi
Masa?.Dasar Maknae Lacknat_-.~Author
^Kucing Terbang Lewat.
Back To Story
Siapa Bilang.Dih Kepedan Bgt.~Bohong Tzuyu
Akukan Tadi Barusan Bilang,Nyata~Tae
Hmm.SeterahLah..Terus Mau Ngapain Lagi~Tzuyu
Ehm...Aku pengen Kamu Jadi Milik aku Lagi.
Mungkin Ini Bodo Menurut kamu.
Tapi Kali Ini Aku Serius.~Ucap Tae Dengan Nada Serius.Kamu Serius?.~Tzuyu Ragu
Emang Muka Aku Gak Serius?..Hm~.Tae
Sorry...~Tzuyu Menggantungkan Kalimatnya.
Tiba" Muka Tae Murung,Setelah Mendengar Kata "Sorry". Dia Menundukan Kepalanya.
Aku Gak Bisa Nolak~Ucap Tzuyu Dengan Nada Yang Gembira.
Tae Yg Mendengarpun Langsung Memeluk Tzuyu.
Dia Terlalu Senang Mendengarnya.Jadi Kita Official Lagi Nih.~ucap Tae Yang Mengeluarkan Air Matanya.
Tzuyu Mengangguk.
Tae Memeluknya Dan Berdiri,Tae memutar-Mutarkan Tzuyu yang ada di Gendongannya.
Mereka berdua Tersenyum Dan Tertawa Layaknya Seorang Pasangan.•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
DahminDi Sebuah Caffe Dekat RS. Ada Seorang Pasangan Yg Hening Tidak ada yang Berani Memulai Obrolan.
Akhirnya Dahyun Memecahkan Keheningan. Dia tidak Tahan Dengan Keheningan Ini.Kenapa Bawa Gua Kesini.Kalo Mau Minta Maaf Gk usah Mimpi deh.~Dahyun Yang Memulai Pebicaraan.
Gua tau Kok Lo gk bakal Maafin Gua.
Gua tau Lo Gk Bakal Balik Lagi Sama Gua.
Tapi.
Gua Mau Minta Maaf.
Gua pengen Balikan Sama Lo..Tapi Bener Kata Firasat Gua Lo Bakal Nolak.
Sekali Lagi Gua Minta Maaf~ucap Jimin Menyesal.Dia Tau Dahyun Gak Akan Nerima Dia lagi.Tapi Dia Tetap Akan Berusaha.Bagaimanapun Caranya. Mereka Terperangkap Dengan Kasih Sayang+Cinta Dari Twice.Mereka Tau Kalo Mereka Salah.
Tapi Mereka Tetap Akan Berusaha Mendapatkan Apa Yang Mereka Cintai.Sorry Gua Harus Pergi~Ucap Dahyun Yang Kembali Ke RS.
Aku Udah Maafin Kamu Jim.Tapi Aku Mau Liat Seberapa Cintanya Kamu Sama Aku.
Hanya Tunggu Waktu yang Lebih Tepat~Batin Dahyun,Yang Balik Ke RS.Jimin?.Dia Masih Di Caffe Tadi Dia Tidak Bisa Berbuat Apa" Lagi. Dia Melihat Ke Liar Kaca Caffe. Di sana Ad Seorang Pasangan Yg Saling Mencintai.
Gua Gak Akan Nyerah Hyun.Gua Akan Terus Ngejar Lo.Tapi Dengan Cara Yang Baik.~Batin Jimin Yg Melihat Pasangan Itu.
Hai Gaissss..Ada Yang Kangenn Author Gk nIh...Atau Kangen Cerita Ini?..Hehe..Maapn author Kepedean..Hehe..
Kalo Suka Sama Ceritanya Jangan Lupa
Voment Ya!!!
ThanQ✌🏻😋
Nanti Next Lagi Ya..BTW GUYSSS Gua Baru Sadar...Kalo Ternyata Cerita Gua Ini Hampir Sama Kayak Ceritanya Org Lain...
Tapi Bener Gua Gk Jiplak Atau Apa...
Pas Gua Cek Ternyata Hampir Sama Awalnnya.
Tapi Bener Deh gua Gk Jiplak.
Gua Cmn Lgi Bosen And Tiba" otak gua Berfungsi Buat Bikin ff gni...
Tadinya Si Cwo Nya Mau Di Kasih Mem EXO..Tapi Gua blm terlalu Tau Tentg Eksoh...
Jadi Gua Pke Bities+Baejin,Jihoon..
Karna Gua Rasa Cocok Aja Gtu..Oklah..Gitu doang Yg gua Mau Bilang...
Jangan Bolong" Puasanya Ya..
Fighting Gess...
#StayAtHomeSalam By Author✌🏻🤛🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗬 𝗡𝗘𝗥𝗗 𝗜𝗦 𝗝𝗨𝗦𝗧 𝗟𝗜𝗞𝗘 𝗠𝗘 [FAKE NERD]🔪💣 𝔹𝔸ℕ𝔾𝕋𝕎𝕀ℂ𝔼💗
Kurgu OlmayanKhusus Ngship BANGTWICE💗 JANSAMPESALAHLAPAK🔪 BTS~ TWICE~ And 2 Idol lain.. #BANGTWICE