#04

461 29 0
                                    

Hai Guysss! Gua Kambek nih..
So disini Gak Semua CLBK ya..
Yg Hatinya Lembut Aja Yg CLBK..
Gklah .. Canda ..
Oklah Langsung Ke Storynya Aja ya!








Jan Lupa Voment Guyss!!
ThnQ










MinYong

Argh!! knp suasanya Jdi Gini..~Batin Suga
Gak2 Lo Harus Minta Maaf Atas Penyesalan Lo.~Sambung Suga di Dalam Hatinya.


Min?~Suga

Iya?~Mina

Aku Mau Minta Maaf.Aku Emang Salah.
Aku Udh Jahad Ke Kamu.Aku Memang Laki" Paling Sial.Kamu Maukan Maafin Aku~Ucap Suga Panjang Lebar.

Mina Yang Melihat Suga Ingin Memeluknya Rasanya.Mina Terlalu Sayang Sama Suga.
Dia Gak Bisa Lupain Suga Gitu aja.
Walaupun Mina Pernah Di Anggap Sampah Oleh Orang Di Depannya Ini.

Aku Udah Maafin Kamu Ko Ga.~Ucap Mina yang Mengubah Posisinya Berhadapan Dengan Suga.
Suga Yang Di Perlakukan Seperti itu Rasanya Malu.Iyalah.Orang Yang Sudah Ia Hina dengan Kejam, Tapi Dimaafkan Seolah Yg Terjadi Hanya Angin.
Dia Tidak Bisa Berkata Apa2 lagi.

Tanpa Mereka Sadari Air Bening Dari Mata Mereka Masing2 Jatuh Bersamaan.
Suga Tidak Tahan Lagi.Ia Langsung


















Memeluk Mina Dengan Hangat.Mina Yang Di Perlakukan Seperti Itu Hanya Membalasnya.
(Cialah Siapa Nich Yg Mikir aneh")~Author

Plak~
Tampol Author~Readrs

BackStory




Min Kamu Maugak Ngulangin Semua Dari Awal.~Ucap Suga Sedikit Ragu.

Mina Mengangguk,Tanda Bahwah Mina Setuju.

Suga Yang Melihat Mina Mengangguk,Terlihat Senang.

Aku Akan Berubah Jadi Lebih Baik,
Pegang Janji Aku~Ucap Suga Dengan Nada Serius.

Mina Yang Mendengarnya,Hanya Senyum Dan Mengangguk.


























MoSeok


Disinilah Mereka Berdua di Bawah Atap RM Khusus Jokbal. J hope yg melihat Momo Yang Telah Selesai Memakan 5 Mangkok jokbal yg ia Makan.

Mo, Minum Dlu Nih~Ucap Jhope Memberikan Aqua Pada Momo.

Tidak Ada Jawaban Dari Momo, Momo Hanya Mengambil Aqua Dan Langsung Di Minum Dengan Habis.

Ohyah Mo.~Jhope

Hmm?~Jawab Momo Tanpa Melihat Jhope,

Liat Gua Dong,Lo Ma Mo~kesal Jhope,Pasalnya Momo Hamya Menatap Layar Hpnya..

Knp Si?~Akhirnya Momo Melihat Jhope.

E-h An-u ee~Ucap Jhope terbatahbatah.

HA!?! KENAPA!? ANU LO KENAPA?!?!?!??~Triak Momo di Sana, Untung saja Rm itu sudah Sepi, Karna Sudah Larut Malam.

Apaansi,Denger Dlu Ngapa~Jhope

Yaudh Knp?~Ucap Momo Mals.
Gua Kerjain Ah~Batin Momo

Gua mo minta Maaf~Ucap Jhope.

Yuhuuuuu.Sdh Ku tnggu" Pertanyaan ini.
Saatnya Hirai Momo Bereaksi,
Maap Ya Bang Jhope Aghu Udh Maapin Kamu Ko Tapi Kerjain Dikir Gppkan?..
Xixixixi.~Batin Momo dengan Rencananya.

Apa? Gua Gk Denger ~Bohong Momo

Aku Mau minta Maaf.~ Jelas Jhope

Oh~Momo

Ih Lo Ma~Kesal Jhope, Momo yg Melihat Tingkah Jhope Ingin Tertawa,Tapi Momo menahannya.

Gua udh Maafinlo Kuda~Ucap Momo dengan Tenang.

Enak aja Orang Ganteng Gni di blg Kuda, Btw Jadi gua Msi ad 1 Kesempatan Dong~Semangat Jhope.

Siap Bilang?,Kan Gua Cmn Maafin Lo bukan Ngajak Balikan.~Momo

Seketika Jhope Terdiam.

Udh Ah, Balik Ke RS Yok,Gua Ngantuk.~Ucap Momo Tanpa Menghiraukan Muka Jhope Yg Masam.Akhirnya Mereka Kembali Ke Ruang Jihyo.

Di Sana Terlihat Gotpink,Dahyun dan Yang Udh CLBK Tdi..Dan Jangan Lupa Jihyo.
Jihyo Yg Di Tempat Tdr Tapi Bukan Seperti Org sakit,Dia Memainkan Game Bersama Yg Lain,Tapi Hnya Laki" dan Jihyo yg memainkan Game, yang Lain? Mereka Tidur,Karna Kelelahan.

Seperti JiNayeon Dengan Posisi Nayeon Yg Teritidur Di Paha Jin yg ada Di Sofa Dalm Ruang Jihyo.
Mereka Menyewa Ruang VVIP Supya Bisa Muat Mereka.
Pasalnya Mereka Sangat Keras Kepala, Mereka Tidak Ingin Pulang, Mereka Ingin Menjaga Jihyo.

TaeTzu Dan Yg udh Taken Sama Posisinya Seperti JiNayeon.

Tapi Tidak Seperti DahMo.
Mereka Lebih Memilih Pergi Ke Balkon Kamar.
Sedangkan JimSeok Lebih Mamilih Keluar Mencari Angin Di Luar RS.






































Hai Guyss....
Maaf ya gua Baru Up..
Soalnya Lagi Bnyk Bet Tugas.
So..Semoga Suka Ya..
Maaf Bngt Klo Bnyk Typo....








Jan Lupa Voment.

Tos Dari Author✌🏻🤛🏻

𝗠𝗬 𝗡𝗘𝗥𝗗 𝗜𝗦 𝗝𝗨𝗦𝗧 𝗟𝗜𝗞𝗘 𝗠𝗘 [FAKE NERD]🔪💣  𝔹𝔸ℕ𝔾𝕋𝕎𝕀ℂ𝔼💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang