Di malam hari yang sepi
terdengar samar2 suara langkah
kaki kecil yang hampir tidak terdengar oleh telinga, kini dirinya sedang mengendap-endap layaknya maling
yang sedang menjalankan aksinya.
selang beberapa detik kemudian terdengar bunyi,,Ceklekk....(suara yang dihasilkan dari pintu yang tengah dibuka).
Kini dirinya sedang berada di
rumahnya sendiri
tetapi mengapa harus mengendap-endap jika berada di dalam rumah sendiri?
toh kita bisa bebas melakukan apa saja dirumah sendiri...
akan tetapi... hanya saja dirinya tidak ingin mengusik yang lain yang sedang beristirahat, hanya karena dirinya yang ingin keluar rumah sekedar melakukan sesuatu hal yang ia sukai dan ia tidak ingin ada yang menggangu nya, dia hanya ingin sendiri hanya ada dia seorang diri untuk beberapa saat.Kini langkah kakinya berhenti tepat di depan teras rumah, dirinya yang kini tengah berdiri dibawah langit malam yang sangat indah dengan para bintang2 yang gemerlap, Malam ini Bulan nampak begitu indah dengan pantulan sinar bintang yang sedang bersinar disekitar bulan.
Memang benar udara malam hari ini sangat dingin, tetapi udara dingin tidak mampu menjadikan alasannya untuk tidak keluar rumah, justru malah membuatnya semakin betah dan enggan untuk masuk ke dalam rumah, Suasana yang sunyi, hembusan angin malam dan langit yang indah dia sangat menenyukai itu semua karena saat itulah dia dapat merasakan suatu ketenangan walau hanya untuk beberapa saat tapi itulah yang dapat membuatnya sangat senang.
Hai gays....😊😊
Happy Reading....🎉😄😄
Ini adalah cerita pertamaku hasil dari imajinasiku sendiri jadi semuanya dari akal aku sendiri ya... bukan hasil asal copas cerita orang lain.Ini adalah cerita aku yang pertama dan aku masih pemula, jadi aku minta maaf🙏 jika masih banyak kekurangan di dalam ceritaku ini, aku juga masih butuh bantuan dari kalian buat ngoreksi cerita aku ini yang masih banyak kekurangan di dalam nya🙏 aku akan tetap berusaha sebisa mungkin.
Makasih untuk teman-teman 🙏🙏
yang sudah membaca ceritaku ini 😚
dan Jangan lupa untuk memberi
Bintang🌟Dan comment 💌 dibawah
Karena Vote dan tanggapan dari kalian sangat berharga Agar aku jadi tambah semangatt...Membuat ceritanya.🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
KAIRA
Novela JuvenilKisah seorang Kaira yang selalu ada saja masalah yang datang dalam hidupnya, Kaira pikir setelah ia masuk SMA setidaknya masalah hidup nya akan berkurang akan tetapi kenyataannya tidak justru dia harus menghadapi masalah yang jauh lebih besar, Salah...