*❀ꦽꦁ︧.۪̇°⃟᮪݇⃟⃟✰ཻ͜҈ ✦:ཻུ۪۪✩ͯ*
Keira Senjana Abimanyu ,gadis blasteran inggris mempunyai rambut panjang , hidung mancung dan memiliki perawakan yang tinggi yang pas dengan tubuh nya yang ramping bak model ,dia juga dikategorikan cewek yang lumayan populer karena dia termasuk cewek bad .
Tak jarang juga ada yang membicarakannya ,mengujatnya ya karena mereka iri tentunya
Selain cantik dan bad ,dia juga pinter ternyata walaupun jarang masuk kelas .Yah dasarnya emang iq nya tinggi gak belajar juga dia pasti bisa dengan modal membaca doang semua sudah terangkum di otak nya .
Dia sering disuruh untuk mewakili sekolah untuk mengikuti olimliade semacamnya , tapi dia selalu menolak alasannya karena 'Saya males pak'.
Emang dasarnya anaknya pemales ckckDia pinter tapi bad ,Dia masuk kelas sesuai moodnya terkadang dia sering membuat masalah yang membuat guru naik pitam.
Mau dikeluarin dari sekolah ya gak bisa karena spesies orang pinter akan berkurang pastinya dan tentunya keluarga dia donatur terbesar di sekolahan, kemungkinan dikeluarkannya itu mustahil.
Hingga dia sekelas dengan cowo tengil ,tukang main game,pinter dan ganteng pastinya . mereka
Dekat dan menjadi best friend banget gitu istilahnya.Makin lama makin kesini mereka sahabatan sering jalan bareng ,pokonya kemana mana bareng kecuali toilet ya .Anak anak kelas pun banyak yang mengira mereka pacaran dan ngeshiperin mereka agar jadian .Padahal kalau ditanya apa sih hubungan kalian kei selalu menjawab "Kita itu temen gak lebih jadi jan pada ribet ngurusin hidup gw ngerti."
★‡************************‡★
" Ga ada yang namanya sahabat cewe sama cowo karena real temenan pasti ada salah satu diantara mereka yang memendam perasaan terhadap satu sama lain ,believe me !"
'author'
KAMU SEDANG MEMBACA
Keira & Keano
Teen Fiction( FOLLOW DULU SEBELUM BACA! ) [ SLOW UPDATE ] Kisah persahabatan antara kei dan ken , yang membuat kei merasakan cinta bertepuk sebelah tangan karena orang yang dicintainya memiliki kekasih .Tetapi semua itu tidak terlepas sikap ken kepada kei yang...