Day 2

108 18 7
                                    

[Unplug and spend an hour together with no phones.]

"Dua hari ini kau berbeda" ucap Kwon Soonyoung pada sang kekasih dihadapannya. Pasalnya hari ini kekasihnya itu meminta dirinya secara khusus untuk meluangkan waktu berdua, semacam quality time bersama tanpa ganguan dari pihak luar bahkan benda yang bisa menggangu waktu mereka selayaknya ponsel harus dijauhkan. Jadi disinilah mereka, cafe favorite keduanya tak jauh dari apartemen Soonyoung.

"Berbeda? Berbeda kenapa denganku?"

"Sikapmu manis sekali" seraya berkata, tangan kiri Soonyoung yang bebas mencubit pelan pipi kekasihnya.

"Hei, memang selama ini tidak ya?"

"Hmm kau tahu bagaimana sifat kita masing - masih, bukan?"

"Yeah, always doing everything in cool way"

"Hmm, hari ini juga kau sedikit aneh" Soonyoung kembali melirik ponselnya yang Minjung simpan di dalam tasnya, takut - takut ada hal penting yang harus segera dirinya ketahui melalui benda itu. Tapi ayolah, permintaan kekasih adalah segalanya, bukan?

"Hmmm? Apalagi kali ini?"

"Hmm hanya tidak biasanya saja kau mengajakku menghabiskan waktu dengan berbincang - bincang ringan seperti ini"

"Benarkah?"

"Hmm karna kita ini cool couple, biasanya setiap kali bertemu kita hanya menonton dan makan malam, bukan? Karna kita sama - sama sibuk hahaha buruk juga"

"Begitulah, karna itu aku rindu waktu kita yang hanya diisi dengan suara mu dan juga suaraku, lalu cerita harimu dan cerita hariku. Bukannya dengan suara berisik dari audio bioskop."

"Hei, kau benar - benar membuatku merinding sayang"

"Ish kau ini, selalu saja merusak suasana romantis. Aku membencimu Tuan Kwon"

"Aku juga mencintaimu, Nona Park"

Ayolah tidak ada yang lebih membahagiakan Park Minjung selain pengakuan dari sang kekasih, dan jawaban dari pengakuan manis itu Minjung tunjukkan dengan seyuman terbaik untuk sang kekasih.

Hari kedua, lumayan juga.

Tbc.

Capek nulis mereka berantem mulu kaya di story sebelah wkwkwkwkKita manis - manis manja dulu ya 🐯🐯

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Capek nulis mereka berantem mulu kaya di story sebelah wkwkwkwk
Kita manis - manis manja dulu ya 🐯🐯

30 Day Relationship Challenge [Seventeen : Hoshi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang