"OUY ERWIN!
"LAh ANJIR DASAR RIRIN!!"
Itu laki tuh emang ya anjir, saat Somi lagi mau otw jalan ke kantin tiba-tiba aja ada cowok anak kelas pojok ngatain ortu Somi. Masih jaman ga sih? Somi ga kenal sm itu cowok tapi Somi tau nama ortunya karna ya sering di sebut gitu deh sama temen Somi.
Sebut aja seje, nama panjang nya sih Niputu Sejeong Naraswati, dia bestie Somi dari jaman orok, ayah nya dia org Bali maka nya nama nya Bali-Bali gitchu, tapi syg udah gaada. Somi bener-bener penasaran sama itu cowok, kenapa sih nge-godain Somi terus.
"Je itu siapa sih?" Tanya Somi sambil mendekatkan tubuh Somi ke Seje, sambil jalan juga ke kantin.
"Yang tadi ngatain lo? oh dia, nama nya Haechan Dimas Pratama anak kelas pojok biasaa" Jawab Seje. "Kesel banget gw dia ngatain gw mulu, huft" Somi menghela nafas dgn kasar.
"Dia suka sama lo kali, Som!" Ucap Seje sambil menyenggol pundak Somi pelan. "Gila aja, tapi emang ganteng sih. Kulitnya item manis gitu" Ucap Somi mendambakan seorang Haechan Dimas Pratama.
"Haha tiati nanti jatuh cinta pandangan pertama!" Ucap Seje sambil meninggalkan Somi yang masih mendambakan Haechan.
Somi pun kaget setiba nya dia membuka mata nya, tiba-tiba Seje udah menghilang dari pandangan nya. "EH WOY TUNGGUIN GUEEEE!!!" Teriak Somi sambil lari-lari mengejar Seje yang udah jauh.
...
Sekarang saat nya Somi pulang sekolah, enak bener yak. Tiba-tiba aja ada Haechan ngekorin dia di belakang."Ngapain sih lo ngikutin gw?" Ucap Somi memberhentikan langkahnya saat tau Haechan mengekorinya dari tadi.
"Euhm, gw mau kenalan sama lo" Jawab Haechan memajukan langkah nya satu petak, agar dekat dengan Somi. "Nama lo siapa? Selama ini gw cuma tau nama bapak lo doang" Ucap Haechan sambil menjulurkan tangan nya untuk bersalaman dengan Somi.
"Gw Somi Nur Azizah, salken" Somi pun membalas juluran tangan Haechan dengan senang hati, gw ngetik apaansi anjir.
"Oh oke, salken juga ya" Ucap Haechan malu-malu, dan melepaskan jabatan tangan nya itu.
"Iya sekarang lo mau apa? mau ngatain ortu gw lagi, hah?" Somi bertanya kepada Haechan sambil bertolak pinggang.
"Ngga maaf, ga guna ngatain ortu lo sumpah" Selepas mengatakan itu Haechan pun kabur dari hadapan Somi.
"ECHANNN GOBLOKKK!!!"
///
Setelah kejadian itu Somi dan Haechan pun mulai dekat. Mulai dari ngajak kantin bareng sampai kerjain tugas bareng, padahal kelas mereka berbeda. Sejeong sendiri pun juga bingung kenapa mereka berdua bisa dekat dalam waktu yang singkat? Tentu saja karna pada saat adegan perkenalan Seje tidak bersama Somi pada waktu itu.
Ting!
"Je ada yang ngechat tuh" Ujar Somi, membuyarkan pikiran Sejeong.
"Eh iya" Sejeong pun membuka aplikasi WhatsApp.
"Siapa?" Tanya Somi kepada Sejeong, sambil melirik ke hp teman nya itu.
"Gatau nih, minta saveback kata nya" Ucap Sejeong sambil mengetik di layar ponsel nya itu.
"Ini Heejin kata nya, anak kelas tengah itu loh" Lanjut Sejeong.
"Oh Heejin yang sering ngisi acara sekolah bukan sih?" Tanya Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
gamon ; haechan
Teen FictionBerawal dari kata-kataan orang tua, itulah awal dari kisah cinta antara Somi dan Haechan yang berujung usai. . . . . . since : ♡ 30.04.2020 ♡