sudah satu minggu gue seperti orang yang tidak memiliki pekerjaan alias pengangguran. gue makin gila setelah ber-urusan dengan salah satu anak dari geng setan. tidak pernah berhenti spam telepon maupun chat semua dia lakukan. untuk meminta maaf dari gue.
memang kalian berpikir, kenapa gue tidak mau memaafkannya? karena gue sudah terlanjur sakit hati jadi gue ya menunggu dia meminta maaf yang sesungguhnya benar benar tulus. kali aja dia setelah melakukan ini kepada gue dilakuin lagi. edan.
tapi akhir akhir hari ini dia tidak spam telepon maupun chat. lupakan.
sekarang gue harus sabar dan menunggu pendaftaran kampus.
ngomong ngomong tentang kampus gue tidak jadi mengambil di luar kota. karena gue tidak bisa meninggalkan ian sendirian secara dia anak manja. maafkan kakak yan. jurusan masih belum jelas, tetapi kampus sudah ditentukan yaitu yang dekat rumah UNDIP :).
memang sih SMA gue dekat dengan rumah, kampus dekat juga. tak terasa gue akan merasakan jadi maba, seperti yang diceritakan semua orang bagaimana mereka menemukan cinta yang berujung menikah.
aneh sih, gue hanya bisa suka orang hanya dalam pengagum bukan suka dalam cinta. tetapi gue bukan orang yang tipikal pendiam dan mengirim surat cinta di loker, rasanya sedikit lebay. gue cuma berharap semoga di kampus gue bertemu yang baik dan benar benar manis.
ah lupakan, mari kita cek ponsel saja.
terlihat notifikasi dari aplikasi sejuta umat di bumi. gue berharap dari farras eh tetapi malah deon.
deon
|sya, mau ikut liburan bareng?aneh.
kmn?|
sambil menunggu balasan gue melihat snap dari teman teman gue, banyak ya yang liburan, fafa sendiri juga liburan tetapi baru kembali kemarin malam. enaknya.
deon
|nyewa villa mau ga?gila bener kerasukan apa deon kok ngajaknya gue ih.
blh nih? ykn lo ngjk gue?|
|yakin lah sya
aneh banget sih si deon mengajak gue segala mana gue takut di apa apain sama geng setan. aduh jangan sampai deh.
kpn? jm brp? dmn? brp lm?|
|besok pagi jam 9 nanti lo dijemput, paling satu minggu sya
lama bener, ajak fafa aja deh takut gue.
gue ajk tmn? blh?|
|boleh si fafa kan?
peka.
ok mksh twrnny|
aPA GILA DEON NGAJAK GILA. eh tapi siapa aja yang diajak? jangan sampe farras deh.mending gue telfonan sama fafa aja.
"Assalamuallaikum"
"waalaikumsalam, kenapa sya?"
"gini anu aduh gimana ya"
"bilang aja sya, kaga gue baku hantam kok"
"besok lo mau ikut kaga nginep di villa bareng sama geng setan"
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet - lee know
Fanfiction"kamu seperti madu manis dan menenangkan perasaan serta hidupku" - minho lelaki tampan yang berusaha mengejar gadisnya