first #Awal mula

22 2 0
                                    

Di pagi hari kenzy sudah terbangun dari tidurnya, dia langsung bergegas kekamar mandi. Sesudahnya dia siap siap sarapan pagi tidak lupa juga membereskan tempat tidurnya. Wk ke judul lagu aja ya reader;v

Dia segera bergegas, karena hari ini hari
Pertama dia sekolah untuk tidak terlambat kenzy berlari menuju jalan dan mencari angkot.

Kalian bingung? Kenapa kenzy pindah sekolah jauh?kenapa harus pindah?

Ya, kenzy pindah sekolah ke jakarta karena dia mendapatkan beasiswa dari prestasi belajarnya, kenzy terkenal dengan kepintaran dan aktif dalam kegiatan sekolah selalu memenangkan perlombaan yang dia ikuti.

Tidak ingin menyianyiakan kesempatan nya untuk belajar lebih tinggi lagi dengan tekad dan semangatnya.

Memutuskan untuk menerima beasiswa tersebut dan pindah ke jakarta sesuai prosedur permintaan beasiswa nya.

Bukan tidak menyayangkan, guru guru sekolahnya sebenarnya tidak rela melepaskan murid kebanggaannya.

Tapi karena sudah kewajiban seorang guru, mereka juga ingin yang lebih terbaik buat murid berprestasinya.

Kenzy dipindahkan di sekolah jakarta elite khusus anak anak terpandang,kaya, dan pastinya pintar pintar.

Kenzy tidak mempersalahkan semua itu, karna tujuan kenzy pindah sekolah dan sekolah disana adalah mendapatkan apa yang harus dia dapatkan dengan prestasinya.

*SMK N JAKARTA SELATAN 01 SOEKARNO*

Sesampainya, kenzy melihat gedung sekolah yang begitu besar dan elite dimana disana bukan orang orang biasa.

Kenzy segera masuk dan mencari kantor dimana disana terdapat guru guru dan kepala sekolah.

Orang orang yang berlalu lalang di koridor sekolah,sontak melihat kearah kenzy yang sedang berjalan sepertinya mereka bertanya tanya siapa dia?

kenapa dia kesini? Ada apa dengan pakaiannya?dia murid pindahan kah? Seperti itulah kurang lebih dari bisik bisikan mereka.

Kenzy hanya menghiraukan apa yang dia lihat dan dia dengar dia berjalan dengan santai sambil menebarkan senyum canggungnya.

"Duh, kenapa canggung gini ya ampun ada apa dengan mereka?" Bisik dalam hati kecil kenzy.

"Ups, sorry gk sengaja" tiba tiba seorang perempuan cantik banyak tingkah dengan gengnya menabrak  bahu kenzy.

Mereka adalah sekolompok geng perempuan yang most wanted disekolah itu, terkenal dengan kecantikan dan kemewahan juga sekelompok yang selalu membully murid pindahan dan murid cupu.

Kenzy hanya membungkuk sebentar sambil tersenyum dan bergegas berlari menuju kantor, untung kenzy dah menanyakan tempat kantor itu dari satpam penjaga yang ada diluar.

"Cewek cupu,siapa sih dia kek belagu amat." Kata cewek yang dikenal digengnya itu ketuanya lebih ke most wanted dengan kecantikan dan kemewahannya.

Ketika berlari dan koridor yang sudah mulai tidak ada banyak murid, lagi lagi kenzy bertabrakan dengan seseorang.

Yups,dia tertabrak laki laki tinggi lagi.

"Sialan, kalo jalan tuh pake mata dong."

"Apa maksud lo, aku yang kau tabrak kenapa kau yang marah marah? Lagian kalo jalan ya pake kaki bukan pake mata."

"Dasar belagu,lo siapa sih kek kenal aja. Ciaahh murid baru ya? Baru juga masuk dah songong huh."

"Maaf ya, saya disini bukan mencari perkara dengan anda kenal tidaknya sama lo itu ga ada urusan."

End MomentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang