.
Dan ia takut. Ia sungguh ketakutan sekarang.
“Dia dan pasukannya di serang saat sedang melakukan pengiriman bantuan perbekalan ke tempat pasukan lain. Mereka di sergap di perjalanan.”.
.
Author Ela_JungShim presents
An Alternate Universe FAN-FICTION
"COME HOME"
Pairing : HoMin (Jung Yunho X Shim Changmin)
Rate : T
Length : 2 of ? (sorry it should be twoshoot but it still hasn’t end yet)
Desclaimer : They're belongs to GOD, themselves and DBSK/TVXQ/ToHoShinKi. Yang Ela punya hanya plot fanfic, ide gila dan cinta buat TVXQ!
Warn : TYPO's, Soldier!Jung, Soloist!Shim
This is HOMIN Fanfiction. Jadi pair utamanya adalah HOMIN. Bagi yang tidak suka, silahkan angkat kaki dari fanfic ini. Simple.
.
.
.
.oOHOMINOo.
.
.
.
Dingin seolah merambati setiap sel di dalam tubuhnya. Benaknya sudah membayangkan kemungkinan yang terburuk saat mendengar ucapan Jung-Eommonim.
Yunho hyung-nya. Terbujur kaku. Dengan luka tembak dan entah luka apa lagi di tubuhnya. Wajah yang pucat. Dada yang tak lagi bergerak naik-turun. Tubuh yang tak lagi hangat. Dan jantung yang tak lagi berdetak.
Tidak…
Tidak! Ini tidak mungkin benar-benar terjadi!
“Eom—eommonim katakan kalau i—hiks—ini tidak be—hiks—benar…” pinta Changmin dengan begitu memelas. Bahkan bulir-bulir air mata sudah membasahi pipinya tanpa bisa di cegah. Suaranya terdengar begitu parau. Ketakutan berpusar kencang di dalam perutnya. Membuatnya gemetar.
“Yunho belum meninggal, Changmin-ah.” hibur sang eommonim dari seberang kota sana. “Anak itu begitu kuat keinginnnya untuk hidup. Dia tidak akan meninggalkan kita semudah itu. Hanya saja—“
“—hanya saja apa, Eommonim?!” kejar Changmin tidak sabar. Suaranya yang parau terdengar begitu bergetar saat mengucapkan setiap patah katanya. “Ka-kalau Yunho-hyung baik-baik saja, mengapa suara Eommonim terdengar parau seperti habis menangis?”
Hening.
Changmin tak tahu apakah keheningan itu hanya ia yang merasakan, ataukah memang studio yang biasanya begitu penuh hingar bingar memang sedang berdiam. Namun Changmin tak peduli. Yang ia pikirkan saat ini hanyalah jawaban dari sosok yeoja yang telah melahirkan kekasihnya itu.