Dan seolah dunia tidak menginginkan ketenangan, sebuah headline pada surat kabar cetak maupun online semua memberitakan hal yang sama.
“Kekasih sang soloist Shim Changmin—yang baru saja mengeluarkan album barunya—sedang bertugas di Afghanistan dan kini terluka parah.”.
.
.
Author Ela_JungShim presents
An Alternate Universe (AU) / FAN-FICTION
"COME HOME"
Pairing : HoMin (Jung Yunho X Shim Changmin)
Rate : T
Length : 3 of 3
Desclaimer : They're belongs to GOD, themselves and DBSK/TVXQ/ToHoShinKi. Yang Ela punya hanya plot fanfic, ide gila dan cinta buat TVXQ!
Warn : TYPO's, Soldier!Jung, Soloist!Shim
This is HOMIN Fanfiction. Jadi pair utamanya adalah HOMIN. Bagi yang tidak suka, silahkan angkat kaki dari fanfic ini. Simple.
.
.
.
.oOHOMINOo.
.
.
.
“Tidak separah saat kau came out as gay and have a boyfriend sih. Tapi CEO inginnya kau memberikan klarifikasi dalam bentuk apapun. Banyak wartawan haus teh di depan gedung SM. Mereka mencarimu.” tanpa salam, tanpa basa-basi, itulah kata-kata yang terucap saat Changmin mengangkat telepon dari sang manajer yang merangkap kakak sepupu sekaligus salah satu direktur non eksekutif di agensi tempatnya bernaung—Kwon Boa.
“Oh, hai Boa-noona. Selamat pagi. Kabarku baik-baik saja kok. Terima kasih sudah bertanya.” sarkas Changmin dengan suara serak.
“Untuk apa aku bertanya kabarmu saat aku tahu kalau pasti kau tidak baik-baik saja, bocah. Suaramu saja mirip seperti suara kodok. Jelek sekali.” balas yeoja cantik di seberang sana. “Tak perlu kesitu-pun aku sudah tahu kalau sekarang matamu pasti bengkak. Ada kantung mata mengerikan disana, dan mukamu persis seperti Buzzi kalau sedang minta makan.”
Changmin menoleh ke kanan, dimana ada cermin besar di dekat tempat tidurnya. Dan sungguh, prediksi noona-nya itu—meskipun menyebalkan, sangat—tetapi benar.
“Aku benar, kan?” kejar Boa dengan nada sombongnya.
“Diam. Aku pakai masker di mata. Tidak lihat apa-apa.”
Suara tawa puas terdengar dari line seberang. Membuat Changmin mendengus sebal.
“Bagaimana komentar netizen? Aku baru melihat-lihat saja sih kalau di Naver banyak mengenai berita tentangku. Belum sempat melihat-lihat komentar netizen, karena noona keburu menelepon.”
“Banyak yg memberikan komentar positif kok. Soalnya kan kau memang sudah konfirmasi kalau punya kekasih seorang namja dari sejak lama. Apalagi sekarang publik jadi tahu kalau kekasihmu tentara, dan sedang terluka karena sedang menjalankan tugas negara di Afghanistan. Jadi banyak yang bersimpati. Hashtag #ShimChangmin, #SoldierJung, dan #ChangminMAX_Chocolate sedang trending sekarang. Karena itu CEO Lee minta agar kau memberikan klarifikasi secepatnya, minimal di platform SNS dulu.”